Senin, 29 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi mang Momod ane mau numpang jualan

▒▓█▀▄▀Tumbler Steenles Harga KASKUS @55.000,- saja▄▀▄█▓▒

Barang Langka
Dijamin gada Yg jual Barang Seperti Ini Lagi
Tumbler steenles sisa merhandise Honda
Praktis bisa di bawa kamana-mana
Panas ato dingin ga jd masalah
Buat Koleksi juga bagus
Spesifikasi
Steenles di bagian bodinya
Tutup terbuat dari plastik
Ada seal karet di bagian tutupnya
Lebih jelasnya ada dibawah
Spoiler for penampakan1:


Spoiler for penampakan2:


Spoiler for penampakan3:


Spoiler for penampakan4:


Harga 55.000 saja belom ongkir
COD ato mau kirim2an juga dipersilahkan

Yang berminat langsung aja telp/sms
08996999011
02260868505

*STOCK SANGAT TERBATAS KARENA MEMANG SISA MERCHANDISE

gonoh 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10321474&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar