Senin, 29 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KULKAS, KOMPOR GAS MERK RINAI, TABUNG GAS 3 KG, DISPENSER,ETALASE Dagang,MEJA MAKAN KAYU, KRAT MINUMAN MASIH ADA ISINYA
BEKAS DAGANG MAKANAN DIWARNET BARU 6 BULAN KEPAKE KECUALI KULKAS

ANE JUAL SEHARGA 1.6 JT NEGO
BUAT GAMBAR BELUM ADA
SILAHKAN DATANG LIAT LANGSUNG


COCOK BUAT YANG PUNYA WARNET
FAST RESPONSE
021 9180 20 66
MAAF KAGA DIKETENG LANGSUNG AJA BAYARIN KALO MAU...

ghazyaldino 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10323347&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar