Senin, 29 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
RO Murah 2.3 juta


Orang Baru dengan lapak baru. Monggo di lihat yang berminat silahkan di borong :)

Ini agan semua saya mo menawarkan:

Mesin Reverse Osmosis (RO) 50 GPD Kapasitas 10 Galon / 24 jam, dgn spesifikasi sbb:

* 1 unit Pompa Pendorong (Booster Pump) + 1 Adaptor
* 1 unit Membran Reverse Osmosis 50 GPD
* 1 unit Tabung penampungan air
* 1 unit Post carbon
* 3 unit Housing Filter 10?
* 1 unit Filter cartridge 10?
* 1 unit Carbon GAC 10?
* 1 unit Carbon Block 10?
* 1 unit Kran angsa
* Rangka plat besi



Alat Filter Air dengan menggunakan Teknologi Reverse Osmosis yang memiliki kemampuan
1. Membuang polutan-polutan berbahaya sampai tingkat paling kecil
2. Mampu membersihkan air hingga 90-99% dari segala macam pencemar yang terkandung di dalam air sehingga menghasilkan air yang bersih dan murni.
3. Air murni dengan kandungan oksigen yang tinggi dapat menguatkan sel-sel dan organ-organ tubuh, meningkatkan daya tahan dan daya penyembuhan tubuh.
4. Bebas dari segala jenis logam berat, kotoran dan kuman. Mengandung zat mineral tanpa ion.
5. Dapat diminum langsung, nikmat rasanya, air minum yang ideal untuk olahragawan.

Melalui 5 – TAHAP Proses Penyaringan dengan Membran RO 1/10.000 Micron :

1. Sediment 5 Micron
Membuang partikel-partikel seperti debu, karat, tanah, dsb.

2. Granular Active Carbon (GAC)
Berbentuk butiran untuk menyerap zat-zat berbahaya seperti
: kaporit, karsinogen, detergen, insektisida dll

3. Carbon Block (CTO)
Berbentuk serbuk padat untuk menyempurnakan fungsi GAC.

4. Reverse Osmosis
Membuang polutan – polutan berbahaya sampai tingkat
terkecil melalui membran berukuran 1 / 10.000 micron

5. Post-Carbon
Menyerap bau; mengembalikan rasa serta menghambat
pertumbuhan micro-organisme.

Ada juga yang ini Agan

TYPE HEXAGONAL dijual Rp.2.500.000.-

ada tambahan :

6. Bio Ceramic
Memecah molekul air dengan sinar Far-Infra-Red sehingga
memiliki Bio energi untuk meningkatkan ketahanan dan
kesehatan tubuh. dapat mengurangi efek dari radiasi komputer dan hand phone. ( Untuk Type Hexagonal )

7. Bio Magnetic
Menambah energi magnetic pada air yang anda minum. Baik untuk terapi penyakit dalam dan bagi yang sehat dapat meningkatkan vitalitas tubuh.
( Untuk Type Hexagonal )



CARA PEMBELIAN :
1. sms 085643448857
2. PM


Harga belum termasuk ongkos kirim ke kota anda
Pemasangan mudah, ada petunjuk pemasangan di dalam mesin

sekedpitu 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10322216&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar