Senin, 29 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan-agan semua, ane mau kasih info nih kali aja ada yang perlu jasa perawat orang tua atau jompo. Ini mantan suster nyokap, kerjanya bagus & cekatan. Buat yang minat, bisa telepon langsung ya.. thanks :)

Data Diri
Nama : Iriani (Ani)
Address : Lugosobo RT 04 / RW 02 Gebang Purworejo; Jateng Indonesia
Telepon : 085740524731
Tanggal lahir : 6 Juni 1974
Pengalaman :
1. a. Bekerja di Hongkong, selama 7 tahun;
b. Bekerja di Singapore, selama 2 tahun;
c. Bekerja di Taiwan, selama 2 tahun;
2. Bekerja sebagai Asisten Perawat di Rumah Sakit Kota Kudus.
Spesialisasi : Mengurus orang jompo
Kemampuan Bahasa : Inggris, Cantonese, Mandarin (baca dan tulis)

binchoutan 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10324557&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar