Kamis, 25 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bantal Couple sangat cocok untuk kado/gift/hadiah biar sang Kekasih makin Cintrong.... :kiss :heart::heart::heart:
Quote:

Keunggulan Bantal Couple produksi ane::
- Designnya Cute
- Bahannya berkualitas
- Harga bersaing
:thumbup :thumbup :thumbup

Quote:

Berikut Spec Bantal Couple produksi ane::
Spoiler for Spec:::
-Size 35cm x 38cm
-Bahan kain Velboa (biasa utk Boneka)
-Gambar & Tulisan menggunakan teknik Aplikasi + Bordir (bukan Sablon, jadinya lebih keren)
-Isi Kapas Sintetis Silicon (lebih bagus dr Dacron)

Quote:


Harga Retail/Eceran Bantal Couple ane antara Rp.95.000 - 100.000/pasang
Sekedar info, harga Bantal Couple produksi tempat lain di kisaran Rp.100.000/pasang

Untuk harga Reseller?
Cekidot >>>

Spoiler for Harga Diskon:

Quote:

Klo ambil langsung 12 pasang, brp harga jual lagi?
Atur sendiri gan, ga ada pesaing!
:thumbup

Quote:

Penampakan Bantal Couple-nya::
Spoiler for Bantal Couple penampakan 1:

Spoiler for Bantal Couple penampakan 2:

Spoiler for Bantal Couple penampakan 3:

Spoiler for Bantal Couple penampakan 4:

Quote:

LIMITED EDITION!!!
Cuma ada 12 pasang se-Indonesia gan... :iloveindonesias

Quote:

Yg berminat tanya2 dulu, nego atau langsung order >> SMS aja ke nomor:: 085646640234
Spoiler for Monggo...:

linda.daniel 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10278719&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar