Kamis, 25 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebelumnya ane mohon maaf mau ikut buka lapak di sini mudah mudahan ada agan yang bisa membantu kesulitan saudara ane.

Ceritanya ane punya saudara yang butuh uang urgent saat ini sebesar 150jt - 200jt dan kebetulan saudara ane tersebut pengusaha kayu jati di daerah kadipaten sudah beralan sekitar 20 tahun, nah dikarenakan ada keperluan yang sangat urgent sekali maka sekarang dia sedang membutuhkan uang sebesar 150 -200jt dengan jaminan SPK proyek kayu senilai 295jt ( bisa langsung di cek ke perusahaan bersangkutan di kadipaten) berikut juga AJB rumah nilainya kurang lebih 300jt.

bagi agan agan yang berkenan meminjamkan dana talang untuk saudara ane ,ane sangat berterima kasih tentunya dengan pembagian keuntungan yang menarik, dan dana ini akan dikembalikan paling lambat 3 bulan terhitung setelah lebaran.

klo juragan langsung atau mediator/penghubung ada yang bersedia membantu, akan ane berikan fee 5% dari total pinjaman cash( langsung bayar dimuka)

dan agan bisa menghubungi di nomor 087821884679 / 085220375283

Trims

pt.arif 25 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10277755&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar