Jumat, 26 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
bismillahirahmanirrahiim.. agan agan , ane mau jual barang jualan ane nih.. jual kasur gulung isi dakron berkualitas .ane nyediain juga tema dengan motif bola:D
ini produksi mebel ane sndiri lho gan !
motifnya bisa pilih : Juventus, AC Milan, Chelsea, Barcelona, Manchester Utd,dll
oopps tapi motif lain juga ada kok gan !pokoknya bisa request deh di toko mebel ane :)
ukuran bisa request juga.. tapi utk ready stocknya : 120x180 & 130x180
utk masalah harga juga ane kasih harga promo terus deh buat kaskuser :D

cekidot barangnya gan !


Spoiler for siap siap gan :D:





masih ada motif-motif lain kok gan .. cuman belum sempet difoto hehe :D


ohiya gan .. ane skalian numpang nawarin kasur busa jualan ane nih
cekidot barangnya !
Spoiler for pasti kepengen :p:






ukuran bisa request gan :D . harga tergantung ukuran :D hehehe



ada bantal-guling juga gan dgn motif2 bola !
cek picnya gan !

Spoiler for kereeeen ;):


maaf gan .. yg bru sempet kefoto baru ini.. yg lain msh banyaak . nanti scpatnya gambar menyusul :D
ini isi silikon gan , awet , bisa dicuci , pokoknya yang TOP dah !
harga Rp 45.000 murah kan ??:D


kalau minat bisa hubungin saya, GHANA : 085747523694 . nanti pmbayaran bisa COD /transfer ke mandiri & BCA gan. harga masih bisa nego kok agan agan ;)

all promotion by SANTIKA MEBEL YOGYAKARTA
alamat : Berjo, Sidoluhur, Godean, Sleman , yogyakarta
contact person : 085747523694 (GHANA)

gloriacell 26 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10293953&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar