Jumat, 26 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
PRODUSEN UTAMA KURSI LIPAT ("KULI"), DIJAMIN DI LUAR SANA KAGAK ADA YANG JUAL :D

Segera miliki!!

"KULI"


KURSI LIPAT SERBAGUNA


Bisa dipakai untuk berbagai acara dengan tema "LESEHAN" dan bisa dibawa ke manapun juragan2 sekalian mau! :)
Desain kursi dengan sandaran punggung ini cocok dipakai buat alas duduk di lantai, dibawa piknik, mancing, ataupun ngaskus dimanapun ngga pake capek meskipun duduk di bawah lama, dan nggak perlu repot2 nyari kursi.

Ngga usah penjelasan panjang2 deh, langsung aja juragan liat gambarnya:







WARNA LAINNYA :


Kali ini KULI grade A hadir dengan KUALITAS YANG JAUH LEBIH BAGUS dari grade A yang dulu, SPONS-nya LEBIH TEBAL.


HARGA HEBOOH!!!!!!

HANYA Rp 149,900

MELAYANI SIAPA SAJA YANG INGIN MENJADI DISTRIBUTOR/RESELLER (Ada HARGA KHUSUS!!)

Buat yang mau pesen ato nanya2, segera telp/sms gw di 0856 3193 650, posisi gw di Surabaya, mau ambil di tempat gw juga ok, sms ato telp dolo tapinya:o

Harga belum termasuk ongkir via jne (bisa dilihat di www.jne.co.id)

LordCaiL 26 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10295707&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar