Jumat, 26 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gan ane mau jual rak buku 2 buah krn ane bsk mudik,jd agan yg minat silahkan diambil hari ini,maksimal bsk pagi jam 8.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Yang tinggi Rp 30.000 NETT
Yang pendek Rp 25.000 NETT

Tidak bisa diantar,silahkan ambil sendiri,lokasi pandega marta 2 no 8,kalau mau dtg sms dulu ya gan

Harga NETT ya gan no nego jd yg nego maaf kalau tidak saya balas krn saya mau jual cepat aja gan males nego2 klamaan.klo borong semua bisa kurang dikitlah harganya.

Siapa yg bayar duluan dia yg dapat,no booking2.klo gak laku ya ane kasih mbak kosan aja.

Terima kasih sudah mampir,maaf kalau kurang berkenan.

Hub:085643384884 (SMS ONLY)
lokasi Yogyakarta

dennyprasetyo 26 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10295219&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar