Minggu, 18 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
agan2 ane mau jual Sisha ane nih ukurannya medium bukan yg kcil juga bukan yg gde2 bgd, mobile lah asik buat dibawa kmana2..
bonus:
-koper sisha(portable bgd buat dibawa kmana2)
-bara sisha
-alumunium voil
alasan jual: ane beli selai tembakaunya kejauhan di daerah Ampel, sedangkan ane di Surabaya Pusat. diutamakan COD langsung ke kosan ane aja skalian lihat2, kalau cocok bawa pulang dah sishanya, tpi uangnya ditiinggal ya :D
cukup bayar 350RB (nego tipis) agan2 udah bisa bereksperiman ngisap sisha yg bermacam rasa dan buat asap setebal-tebalnya.. makknyuus :D
maaf untuk foto ane ga bisa upload, ane gada kamera gan maklum ane bukan kelas borju :) tapi barang dijamin AWEEETT MAAAANG ga NYESEEEL :D
yg minat langsung aja call or sms ane di 085730098838
posisi ane kalau mau lihat barangnya ane di jl, Jedong Gang 3 no.5/7 kecamatan pacarkeling :)

pamayo 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10574314&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar