Minggu, 18 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
crazy sale!!!!
Beli 1 lukisan dapet 2 Lukisan
BAZZAR LUKISAN PERTAMA DI KASKUS DENGAN HARGA SANGAT MURAH DENGAN KUALITAS LUKISAN YANG BAGUS LUKISAN KAMI INDAH DI PANDANG JIKA SUDAH DI PAJANG. MUNGKIN ANDA TERTARIK , ATAU SEKEDAR MELIHAT-LIHAT SAJA.

SILAKAN DI PILIH - PILIH GAN....

PAKET A
Harga = Rp. 120.000 / pcs
BELI SATU AMBIL 2 LUKISAN........
UKURAN : 60 X 80 cm

Spoiler for paket A:

Spoiler for paket A tinggal pilih gan:

Spoiler for paket A lanjutan:
[/img]


PEMBAYARAN:


Untuk Pemesanan bisa melalui SMS : 085739687809
YM : dekmardika@yahoo.com

SILAKAN DI BORONG GAN MUMPUNG LAGI PROMO
PERTAMA DAN TERBAIK DI INDONESIA

dexbin 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10573356&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar