Minggu, 18 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Hrg Promo Rp.160.000

IAN SEX TOP:085 727 334 883 M3/ 087 831 806 500 XL/ 082 134 342789 SIMPAT.

PUSAT GROSIR COSMETIK, OBAT KUAT VITALITAS & ALAT BANTU SEX P/W TERLENGKAP.



Obat Perangsang Permen Karet adalah obat perangsang No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. reaksi cepat dan tidak berbau. rasanya seperti permen happydent white atau cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing….. tapi khasiatnya,Panas!!!
Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :
* Tidak Bau,
* Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,
* Rasanya enak seperti permen biasa,
* Tidak perlu Air,
* Bisa dipakai kapanpun anda mau,
* Mudah dibawa kemanapun,
* Praktis dan tidak perlu takut tumpah.
* dan masih banyak keunggulan lainnya
Cara Pakai :
* Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan….!!!!
* Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.
* Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet perangsang ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!
* Oh ya, Dosis nya cukup satu butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua. kalau cewek muda cukup satu butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.
Sudah banyak yang make trik ini dan gak ada yang bilang GAGAL, so let's try aja deh boss
Dijamin, karena sudah ratusan orang yang membuktikan permen karet obat perangsang ini.Jangan lupa lengkapi juga permainan anda ini dengan obat kuat sex nya.

kunjungi websete kami gan.

http://clinikobatherbal.blogspot.com


ONGKOS KIRIM =

- Ongkos kirim untuk PULAU JAWA GRATIS,


NO. REKENING BANK =

-MANDIRI: 1350006498503

-BCA: 0312010991

-BNI: 0030692110

-BRI: 313901008646533



KONTACT PERSON: Hp.085 727 334 883 M3/ 087 831 806 500 XL/ 082 134 342789 SIMPAT.

- Konfirmasi .

- Deal.

- Transfer.

- Setelah transfer silahkan sms NAMA & ALAMAT TUJUAN LENGKAP.

- Pesanan kami kirim hari itu juga.

- Konfirmasi No Resi.

- Pesanan Terkirim ke Alamat tujuan.


IAN SEX TOP/CLINIK PASUTRI:

Demak Kota - Semarang - Jawa Tengah Indonesia.

PEMESANAN PRODUK DI LUAR KOTA, LUAR JAWA DAN LUAR NEGRI, KAMI KIRIM VIA PAKET, PESANAN

LANGSUNG KAMI KIRIM MELALUI JASA PENGIRIMAN: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI

DAN LAIN-LAIN SESUAI DENGAN KESEPAKATAN





...PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA.....



.....PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS.....



TERSEDIA : ANEKA KOSMETIK / KECANTIKAN:


@. POMPA VAKUM PEMBESAR dan PENGENCANG PAYUDARA plusCREAM.....Rp.350rb.

@. Cream Pembesar dan Pengencang Payudara BREST-UP Cream130ml.....Rp.140rb.

@. Pelangsing Badan FATLOS30cpsl...Rp.140rb.

@. Pelangsing Badan LIDADAIHUA.....Rp.160rb.
@.Penggemuk Badan GINSENG60caps.....Rp.140rb.
@.Peninggi Badan GROW-UP 250caps.....Rp.170rb
@. 2 Cream Perontok Bulu& Penyegar PAKET YOFUME.....Rp.150rb.

@. Cream Perontok Bulu Original REMOVAL HAIR QUICK SOFT SKIN.....Rp.130rb

@. Penghilang Bekas Luka MEILI BAHENLING60mg.....Rp.130rb.

@. Pemutih wajah PAKET TENGSUNG Bonus PEMUTIH SCRAB.....Rp.140rb.

@. Pemutih Badan& Muka 2MINIT Scrab130mlBonus Sabun Pemutih.....Rp.150rb.

@. Pemutih Badan& Muka WHITENINGC 130ml.....Rp.150rb.

@. Pemutih Selangkangan WHITENING-C OBAT DAN KETIAK 80grm.....Rp.130rb.

@. Hilangkan Selulit/Guratandg STRETCH MARK CREAM200ml.....Rp.140rb

@. CreamPemerahBibir&PutingPayudaraQUEEN 1 RED40grm.....Rp.140rb.
@. Pemutih GigiCLEANNESS TOOTH.....Rp.150rb.

@. Obat Penggemuk Badan GINSENG KIANPI PIL isi 60capsul.....Rp.140rb.
@. Penumbuh Rambut HAIR TONICUM Spray 200ml BONUS PIL 1BOTOL.....Rp.150rb.

@. Obat Pengencang dan Pembesar Pantat BUTTOKS CREAM 130ml.....Rp.140rb.

@. Obat Rapet Harum Vagina POWER VAGIN 30cpsl.....Rp.130rb.

@.

dll............................................... .........................................

..........................


TERSEDIA : OBAT KUAT VITALITAS
@. POMPA VACUM PEMBESAR PENIS...Rp.350rb.

@. Viagra USA 100mg1tblt...60rb /5tblt...200rb /10tblt...350rb /20tblt...550rb /1botol

30tblt...750rb (Beli 2 Bonus 1).

@. Viagra CINA 4tblt.....Rp.200rb.(Beli 2 Bonus 1).

@. Viagra AUSTRALI 4tblt.....Rp.150rb.(Beli 2 Bonus 1).

@. Procomil Spray Tahan Lama15ml.....Rp.170rb

@. Levitra Germany4tblt.....Rp.175rb.
@. Cialis england 10pil.....Rp.200rb..
@. Obat Perangsang Wanita ( cair, serbuk, tablet, oles).....Rp.150rb.
@. Cobra Oil /Black Mamba Oil / Arabian Oil 60ml.....Rp.130rb.
@. Minyak Lintah Murni 60ml.....Rp.160.

@.

dll............................................... .........................................

........................



CARI AGEN LUAR JAWA…!

jawa barat, jawa tengah, jawa timur, bali, kalimantan barat, kalimantan selatan, kalimantan

tengah, kalimantan timur, sulawesi tengah, sulawesi selatan, sulawesi tenggara, sulawesi

utara, sulawesi barat, gorontalo, maluku, maluku utara, nusa tenggara barat, nusa tenggara

timur, papua, aceh, sumatra, riau, jambi, bangka belitung, bengkulu, lampung, jakarta,

banten, international

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

toko.afeeeeeeng 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10574566&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar