Sabtu, 03 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamualaikum,
Maaf nih Gan, ane sedang cari - cari kasur busa merek SWALLOW. Dulu sewaktu ane kuliah di Bandung, ane pake tuh kasur. Karena kualitasnya masih bagus (kurang lebih setelah 4 tahunan dipake), ane jual aja tuh kasur ke adik kelas.
Eh sekarang setelah make springbed sana sini dan kasur busa, kek nya masih bagusan kasur busa SWALLOW yang ane pake sewaktu kuliah dulu. :)
Masalahnya ane bingung nih mo cari kemana di daerah Depok dan sekitarnya. :(

Kali aja ada Agan - Agan yang jual kasur busa merek Swallow tsb, ane lagi cari nih Gan.

Trims,

wisnus 03 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10356948&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar