Sabtu, 03 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ane mau coba bantu agan agan dan sista sista yg mau berlibur ke australia tapi mentok di visa nya. Sebelumnya saya hanya sering bantu saudara dan teman teman dekat saja dalam mengurus visa australia ini, tapi sekarang saya mau coba untuk membantu rekan rekan kaskuser yg mau berlibur ke australia. Perlu di ketahui pemerintah australia sangat ketat utk memberikan visa kepada rakyat Indonesia karena seringnya penyalahgunaan visa ketika sudah sampai disana. Terutama di usia produktif,yaitu umur 17 - 40 tahun mereka sangatlah selektif, jadi nanti kalo ada agan agan yg berumur di usia produktif tadi saya adakan wawancara sedikit karena kalo ada satu saja data yg kurang akan di pastikan visa di tolak. Visa turis terbagi dalam 3 jangka waktu, yaitu :
1.Single travel berlaku 1 bulan sejak anda tiba di australia

2.Multiple travel 3 bulan berlaku 1 bulan sejak anda tiba di
Australia tapi anda bisa melakukan kunjungan lg ke australia selama 3 bulan sejak visa di keluarkan

3.Multiple travel 1 tahun berlaku 3 bulan sejak anda tiba di
Australia tapi anda bisa melakukan kunjungan lg ke australia selama 1 tahun sejak visa di keluarkan.

Boleh langsung menghubungi saya kalo ada yg mau tanya ttg visa australia ini di 08179117999 atau 02195318999, jangan takut dan khawatir soal biaya, biaya sangat fleksibel tergantung kelengkapan data agan agan dan yang pasti no tipu tipu gan,boleh datang langsung ke rumah saya utk ngobrol ngobrol dan tukar pikiran, trima kasih..

rfiriawan 03 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10357215&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar