Sabtu, 03 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
CUSTOMER SERVICE CALL/SMS


+62856 417 80080(indosat)


+6285 335 414 784(t-sel)





SEXDROP perangsang wanita.
Cairan perangsang wanita paling dasyat di dunia terlebih-lebih di jerman, " SEXDROP" sering kali di pake para artis porno di dunia untuk membangkitkan rangsangan sex secara sepontan dan instan. " SEXDROP" adalah cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.
satu botol " SEXDROP" bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya.
bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
dalam waktu 15menit setelah di minum maka langsung bereaksi libido naik dengan sepontan dan terangsang.
AWAS ! ! ! . Jangan gunakan " SEXDROP" pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.
SEX DROP
Negara Asal: Jerman.
Harga: 1 slop Rp 300.000.-
1 kotak Rp 140.000.-
Netto: 1 botol 5 ml.
VIA PENGIRIMAN



PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT ( Ongkos Kirim GRATIS* * )

INFO LENGKAP KUNJUNGI WEBSITE KAMI ***GAN***



sehat-beuty.blogspot.com


" KEUNGGULAN BELANJA DI ANE "

+ KUALITAS OKE !
+ GARANSI UANG KEMBALI 100%
+ SEHARI SAMPE
+ KEMASAN RAPIH
+ DIJAMIN JUJUR !!!!!


MOTO KAMI

* JUJUR ADALAH KUNCI SUKSES
* KAMI BERHASIL KARENA PELANGGAN PUAS
***jadi jangan pernah ragu untuk membeli barang dari ane,, ane disini niat jualan,, bukan mau nipu kaskuser sekalian,,ane masih takut ama TUHAN gan !!! ***


VIA TRANSFER BANK



Setelah anda transfer silahkan anda konfirmasi NAMA ANDA, ALAMAT ANDA, JENIS PESANAN, TRANSFER KE BANK, JUMLAH TRANSFER.
Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan.

*** DICARI AGEN-AGEN DISELURUH NUSANTARA ***

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti:
SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

* * Pesanan dalam waktu singkat Pasti sampai anda* *
BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI
" JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL"
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

macluvbeth 03 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10357384&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar