Rabu, 03 Agustus 2011

Mesin Cuci LG WD-E1212TD Murah Meriah-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi Om Momod dan Mimin

Ane mau numpang buka Lapak nih....

Mau jual Mesin Cuci LG WD-E1212TD
Barang ada di Kota Pekanbaru
Kondisi barang 100% Baru dan Garansi Nasional..

Gambar dan Spec nya cari di goolge ajah yah... :P
Link LG: http://m.lg.com/id/home-appliance/wa...WD-E1212TD.jsp

Untuk kelengkapan nya:
-. Mesin Cuci LG WD-E1212TD
-. Terus buku manual

Tapi Barang Ready nya Pertengahan Bulan Agustus..

Harga : 6.300.000,-

Pembayaran:
-. COD (Pekanbaru)
-. BCA
-. Mandiri
-. Rekber Piggybank dan Rekeningbersama

Pengiriman (Pasti di packing):
-. Mex Barlian (Lebih murah)
-. JNE

Untuk yang berminat, bisa Hubungi:
Toni
081275772265
Pin: 2093913B

untuk Testi bisa klik:
Spoiler for Testimonial:

Quote:

Originally Posted by *KucinG* (Post 92173957)
Kucing mau cerita nih..
Cerita nya.. Kucing baru beli Xbox360 Jasper setelah Xenon yang udah tua ngga fit lagi buat main..

Trus Kucing bingung mau beli game nya.. apalagi ada info katanya Homemade lebih bagus dari Kopian Pabrik.. jadi Kucing males beli game game yang dijual toko dimana Kucing beli itu Jasper..

Akhirnya Kucing ketemu thread nya bro Jendral Kaskus yang tawarin Homemade Xbox360 game kuaitas bagus..

Langsung Kucing order 70 Game sekaligus.. karena Kucing dan Adik emang suka kalap kalau pesan game.. Kita bedua sama sama Kucing doyan game deh pokoknya..

Setelah order, beberapa hari selesai dan dikirim deh itu 70 game..

Ini buktinya.. :D





KUCING PUAS! TOP!




Liat nih ekspresi Kucing dan Adik abis liat game game nya dateng kerumah
hehehe :D


Quote:

Originally Posted by Eternal Peace (Post 92892815)
Barang udah sampe...

Mau testi aja lah....

So far ini order gua pertama..bicara by YM dan by phone akhirnya deal beli 2 game..yg terbaru..terminator sm UFC...

Waktu pengiriman ada masalah...nga perlu dijelasin detil lah..masalah apa..cuma Seller dah sms and admit kesalahannya ( well...jarang orang mau admit pa lagi duit dah di tangan...biasanya cari alasan2 )...anyway sampe juga barangnya...karna gua mesen yg 35rb...jadi kotak..cover ama DVDnya nga kena isolasi ( gw baca ada yg kena isolasi..??? )...packing rapih...nice one...dan udah gua cobain..game2nya....dan jalan mulus...yg blom..bonusnya aja..gua cobain.

Anyway...untuk mutu barang DVD discnya, cover, dll...ok lah...sellernya juga ramah..dan bukan cuma ramah karna mau duit aja...well it's nice bussiness ethic you got...

Well meskipun lokasinya misterius...( ngakunya di jkt..tp I can track u )....anyway selama jujur...sopan..dan barangnya berkualitas..gua nga pusingin lah...Nice seller...!!

Quote:

Originally Posted by sekip65 (Post 93487433)
Mantap banget dagangan bro toni ini...barangnya kayak asli,kualitas gamenya ok, DVD nya bersih tanpa cacat...gue bakal jadi langganannnya dia

sukses bro

Quote:

Originally Posted by iresya (Post 93614205)
bro ni gw pandu. yg br dateng td barangnya..hehehe..
MANTAB!! bro kasetnya.. bungkusnya rapih. trus semua kaset berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan..hehhehe. thx ya..:maho

Quote:

Originally Posted by vcarlton (Post 93849897)
Bos Pesesnan udah nyampe di rumah barusan..
gw paling suka print cover di DVD nya..
RECOMENDED SELLER
ntar pesen yang paket lengkap aja deh, pake kertas glossy kan?
pertama kan baru coba2, tp klo udah gini, siap2 pesenan lg ya bro!!
Thanks!

Quote:

Originally Posted by m3lon2002 (Post 94700077)
RECOMMENDED SELLER!!!
bos barang dah nyammpeeeeee.... sory bbaru ngasih testy.....................
gamenya semuanya jalan, mantap, nga ada masalah ^-^ pokoke MAKNYUS

:bingung::bingung::bingung::bingung::bingung::bing ung::bingung::bingung:

Jendral Kaskus 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9972075&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar