Rabu, 03 Agustus 2011

JUAL FURNITURE : BELI: cari/beli lemari pakaian (mini) jogja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi Agan sekalian...

langsung aja Gan ane cari lemari plastik yang kecil aja Gan, atau klo ga ya lemari kayu gpp asal kecil aja Gan tingginya ga lebih dari 1 meter ya GAn soalnya kost ane kecil,hehe...
prefer yg ada kuncinya ya GAn (ato yg lain bisa menyesuaikan asal masih layak pakai)

barangkali Agan ada yg punya n dah ga kepake bisa tawarin ke Ane Gan tentunya harga kaskuser ya Gan,hehe...
ni no ane Gan: 085 743 383 945
terimakasih sebelumnya, salam hangat buat kita semua

jogja ONLY ya GAn biar ga repot bawanya

penampakannya ane ambil dari google kurang lebih sperti ini Gan...


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us

extrasolar 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9977341&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar