Rabu, 03 Agustus 2011

●☆● ☆● Jam Meja Ramadhan [BEINTHEBOX] Lebaran dan Idul Fitri edtion●☆● ☆● | JUALBELI HANDUK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Halo misi om momod, agan lainya... ane numpak lapak yah...




Dalam rangka Menyambut hari raya Idul Fitri, Beinthebox menjual jam Meja dengan tema Lebaran dan Idul fitri 1 Syawal 1432 Hijriah...


cocok banget untuk dijadiin hadiah lebaran ke kerabat atau keluarga =)





Spesifikasi :


Size : 20 x 16.5 cm
Weight : 700 grm
Mesin : Seiko Quartz Sweep (tidak bunyi tik tik)



Sudah termasuk packaging kayu dengan tema yang sama, battery, dan Garansi 1 tahun seperti penampakan di bawah ini.




Spoiler for Idul Fitri:




Harganya :

IDR 90,000 per pcs


Kalau ambil 5 Pcs sekaligus total IDR 400,000 hemat IDR 50,000

Kalau ambil 10 Pcs sekaligus total IDR 750,000 hemat IDR 150,000



Spoiler for Bisa di custom juga gan:




Untuk paket 20 Pcs sekaligus harga IDR 1,450,000

Bisa langsung di custom sendiri ucapan dan logo di jam meja seperti contoh di penampakan berikut :







Berminat gan...?? lgs contact aja sms/call ke 0838 757 22738



FREE ONGKIR JABODETABEK

BeInTheBox 03 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9974822&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar