Senin, 08 Agustus 2011

Kulkas Chest Freezer Denpo, Belum Pernah dipakai.-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung aja gan, sesuai judul ane mo jual kulkas freezer Denpo, nemu digudang, critanya dulu mo jualan ikan segar ke hotel-hotel, eh gak jd. Jd tuh kulkas gak pernah dipake, masih dikerdusin, Diajamin mulus, dulu ane beli harga msh 3 jt lebih, gak tau klw skr,

Penampakannyanya gan :

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for Diameternya:


Gimana gan setelah liat fotonya, lumayan kan, apa lg buat yg buka warung buat bikin es, klw berminat ane kasih harga Rp 2.300.000,- / Nego,

Nah ini no tlpn ane gan 085692136906

januarbagus 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10036898&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar