Senin, 08 Agustus 2011

BELI: Sofa Minimalis & Mesin Cuci | JUALBELI-ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WANTED !!!

Permisi gan , ane lagi cari cari Sofa Minimalis terserah jenisnya gmana....kondisi masih cukup bagus n ga sobek2 , harga bisa nego sesuai kondisi barang tapi jangan tawari ane yg harga selangit ya gan, hehehhe...n ane jg lagi cari MESIN CUCI PAKAIAN yang murah , kondisi mesin normal ada pengering nya jg diutamain yg 9 kg ke atas, merk apa aja yg penting fungsi, harga KASKUS ( alias bisa nego ). Bagi agan2 yang punya n ga kepake lagi silahkan tawari ke ane...Ane butuh buat ngisi rumah kontrakan ane gan... Terima kasih Agan2 Budiman. Juga terima kasih Kaskus

adhityo77 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10035521&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar