Senin, 08 Agustus 2011

JUAL FURNITURE : wts : meja receptionist, meja komisaris, meja staff 2nd terawat masih bagus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi mod + min

Nubi mau jual barang dan No tepu tepu langsung aja .
Ane jual 3 barang yang masih bagus dan mulus serta terawat , kondi 95% sisanya pemakaian .

1. Meja receptionist
Harga Rp.1.750.000,- bisa nego

2. Meja komisaris
Harga Rp 3.250.000,- bisa nego

3. Meja staff ada 3 buah
Harga Rp 350.000,-/meja

Pict menyusul
Bisa langsung liat ko kalo emang takut ditipu

Berhubung ini ID temen ane, jadi langsung aja buat
Fast response : 082110119327
Atau add pin bb : pin:206DC31F

Lokasi ane daerah jakarta . Mau keterangan lebih lanjut langsung aja sms atau add pin bb ane .

Terima kasih atas partisipasinya
Thanks mod and min untuk kerenggangan sedikit pada thread ane ini

:ilovekaskus :ilovekaskus

S260889 08 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10038823&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar