Jumat, 12 Agustus 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: wts showcase atau etalase second

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan agan,

ane mau jual show case atau etalase ane

etalase ini bekas ane untuk jual accesories silver,

karena gak kepegang usahanya jadi ane tutup

oleh sebab itu show casenya mau ane jual,

bahannya dari kayu dan lapis melamine gan, buatannya halus dan kokoh

di dalam etalase tersebut sudah ada lemari besi jadi bisa untuk taro barang2

jadi aman gan, tinggal dikunci aja dengan gembok

ada 6bh masing2 ukuran panjang

120cm, 150cm, 200cm ada 2bh, 90cm,

lebar semua sama 80cm dan tinggi semua sama 130cm..

harga masih nego gan...monggo di tawar..mau satuan juga boleh,

yang beli borongan diskon deh gan..

foto-fotonya ane lampirin ya gan:

Spoiler for Penampakannya::


























posisi barang ada di jakarta utara

bagi yg berminat bs hub di

0818 75 10 10

BBM: 23 93 52 52

YM: johnandar@ymail.com



MSN: johnandar@hotmail.com

GOOGLE TALK: johnandar@gmail.com

obatmacho.1 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10093781&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar