Jumat, 12 Agustus 2011

BELI: Sewa ac kemang | JUALBELI-ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SERVICE SOLUTION

KAMI DARI SERVICE SOLUTION MENYEWAKAN AC UNTUK PESTA DNGAN HARGA YG BERSAING...


Apakah Anda mengalami masalah dengan electronik Anda? Apakah electronik Anda kurang erfungsi dengan baik?


Kami menyadari sepenuhnya pentingnya electronik di rumah/kantor Anda bagi kenyamanan kehidupan dan pekerjaan Anda. Juga, kami memahami, privacy rumah atau tempat Anda, sehingga kualitas dan kejujuran sebagai budaya perusahaan menjadi bekal utama kami untuk memberikan jasa kepada para pelanggan.
Tanpa ongkos exploitasi yang besar, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik yang menghemat pengeluaran Anda.

Kami melayani semua merk, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya, menjamin, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang service electronik, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Service Solution Electronic bergerak dibidang layanan Jasa Service,Kontrak Service,Maintenance,Reparasi,Sales,Spare Part.

Tujuan dibuatnya situs ini adalah untuk memberikan informasi layanan jasa kami.Mengingat sekarang ini suhu udara yang semakin panas membuat Air Conditioner (AC) menjadi perlengkapan penting yang banyak dibutuhkan oleh Perkantoran,Pabrik,Pergudangan,dan Perumahan.Agar tetap berfungsi dengan baik,Ac memerlukan perawatan peran dari Teknisi Ac menjadi penting agar Ac senantiasa bisa menyejukan ruangan.Dengan hadirnya Service Solution Electronic berharap dapat membantu dan memberikan solusi masalah Ac dan Elektronik lainya.

JASA KAMI MELIPUTI

- air conditioner,split,window,casset

-Refrigerators and Freezers

-Microwaves and Conventional Ovens

-Washers and Dryers

-Outlets and Circuits

-Track and Accent Lighting

-Surge Protectors

-Bathroom Exhaust Motors

-Kitchens Exhaust Fans

-Electric Water Heaters

-Appliance Circuits

-Hot Tubs and Spas

-Mesin Cuci,

-Pompa Air,

-Instalasi Listrik,

-kulKas,

-freezer box,

-water pump,

-water heater,

-mesin cuci,

-dispenser,

-solar hard,

-tv color / lcd / plasma,

-monitor, computer/PC,

-printer, antena, instalasi listrik, peralatan

-salon, peralatan laundy

we Manage All mayor Brands and More.......



KEUNTUNGAN DAN ALASAN ANDA MEMILIH SERVICE SOLUTION

-pekerjaan di jamin rapi
-maitenance berpengalaman
-jujur
-profisional
-bergaransi pkerjaan dan produk
-biaya terjangkau
-membawa surat perintah kerja


TIPS MERAWAT AC

Apabila Air Conditioning (AC) ingin bekerja optimal sehingga kualitas kesejukannya maksimal. Pastikan seluruh komponen AC selalu dalam perawatan.
AC yang bersih menjadikan seluruh sistem kerjanya berjalan lancar. Tak ada lagi hambatan sirkulasi udara. Kerja komponen AC, seperti kompresor, tak lagi berat. AC pun bisa bertahan lama. Maka perawatan berkala wajib dilakukan.
Ada dua proses pembersihan AC, yaitu Kecil dilakukan untuk unit bagian dalam (indoor), misalnya filter dan penutup AC, dan yang Besar mencakup komponen Indoor (evaporator-nya) dan bagian luar (outdoor). Pembersihan kecil bisa dilakukan sesering mungkin, misalnya dua minggu. Pembersihan besar cukup dilakukan tiga bulan sekali.Alat dan Bahan yang diperlukan untuk melakukan perawatan:
a. Kuas
b. Lap kering
c. Air
d. SabunLangkah Pengerjaan :
1. Pastikan AC dalam kondisi off atau tidak dialiri arus listrik
2. Buka penutup filter, lalu cabut dengan mendorongnya keatas hingga filter keluar dari dudukannya, dan tariklah.
3. Bersihkan swing pengaturan arah angin dan kisi-kisi penutup filter dengan air dan lap kering atau kuas.
4.Bersihkan filter dengan menyiramnya memakai air sabun. sikat bagian-bagian yang kotor, tetapi jangan menggunakan sikat kasar karena akan merusak elemen filter yang lunak.
5. Keringkan sebelum filter dipasang kembali
hubungi kami segera

Ternyata AC atau pendingin ruangan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh! Bagi Anda yang bekerja atau tinggal di ruangan ber-AC cukup lama sebaiknya memperhatikan dampak yang dapat ditimbulkan bagi kondisi badan Anda.

Tidak dapat dipungkiri di saat kondisi udara di luar terasa sangat panas kita yang kerja kantoran begitu menikmati dinginnya ruangan tempat kita melakukan aktivitas perusahaan. Menyelesaikan laporan bulanan sambil baca tips mengubah tampilan Facebook dilakukan dengan hati riang tanpa setitik keringat pun menetes

Namun di balik semua kenikmatan itu ternyata terdapat bahaya tersembunyi dari segi kesehatan: kita menjadi rentan terkena Sick Building Syndrome, yaitu terjangkit sindrom infeksi saluran pernapasan yang membuat penyakit asma dan alergi semakin parah.

Nah makanya baca ya artikel tentang bahaya pendingin ruangan AC bagi kesehatan tubuh dan simak tips sehat hidup 24 jam dengan AC. Jagalah baik-baik kesehatan karena mahal harganya.

Bahaya Penggunaan AC Terus-menerus

detik..com. Hidup di kota besar pasti tidak bisa lepas dari pendingin ruangan (AC) yang membuat orang merasa sedikit nyaman karena udara di luar yang sangat panas. Tapi penggunaan pendingin ruangan secara terus menerus ternyata bisa berbahaya.

Bekerja seharian di ruang yang menggunakan pendingin ruangan saat ini sudah seperti kewajiban sejak beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan semakin panasnya suhu udara yang diakibatkan oleh pemanasan global. Padahal penggunaan pendingin ruangan juga salah satu penyebab terjadinya pemanasan global karena menipisnya lapisa ozon.

Para pekerja yang bekerja di dalam ruangan tertutup lebih terpapar oleh polutan yang berada di dalam ruangan. Polutan tersebut berasal dari penggunaan bahan bangunan sintetis yang terus meningkat serta bisa juga berasal dari perawatan pribadi orang tersebut dan produk-produk rumah tangga lainnya yang mengandung berbagai macam zat kimia.

Pada gedung tertutup yang menggunakan pendingin udara, maka sirkulasi udaranya hanya berputar disekitar tempat yang itu-itu saja dan ditambah adanya polutan pada udara yang sama. Hal ini bisa memicu timbulnya Sick Building Syndrome. Sindrom ini bisa mengakibatkan infeksi saluran pernafasan serta dapat memperburuk penderita penyakit asma dan alergi akibat udara yang kotor. http://besteasyseo.blogspot.com/

Gejala yang ditimbulkan dari sindrom ini adalah sakit kepala, pusing, sinus dengan hidung tersumbat, gatal-gatal, mata mudah merah dan berair, gatal tenggorokan, mual, lesu dan sulit untuk berkonsentrasi. Jika tidak segera ditangani maka bisa menimbulkan penyakit yang lebih serius. Selain itu penggunaan pendingin ruangan yang terus menerus bisa membuat kulit menjadi kering dan tubuh kehilangan cairan.

Beberapa hal yang harus diingat jika menggunakan AC pendingin ruangan yang terus menerus, yaitu:

1. Rajin memeriksakan kebersihan dari pendingin ruangan seperti mengecek kadar freon secara teratur.
2. Gunakan sistem filtrasi yang bisa menghilangkan beberapa polutan, sehingga mengurangi efek yang tidak bagus bagi pemakainya.
3. Konsumsi cairan yang cukup sehingga tubuh tidak mengalami dehidrasi.
4. Jika memiliki masalah kesehatan serius yang berhubungan dengan pendingin ruangan, segera diobati dan cari tahu apa penyebabnya.
5. Untuk itu rawatlah pendingin ruangan dengan baik, supaya tidak menimbulkan masalah bagi pemakainya. Serta berhematlah dalam penggunaanya agar lapisan ozon tidak semakin menipis sehingga memperlambat terjadinya pemanasan global.



INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI KAMI DI.[/size].

Jl. KH Mas Mansyur No. 8 Tanah Abang, Jak Sel, Telp : 021-71474005

Jl. Pesanggrahan Raya No. 7 Bintaro Jak Sel, Telp :021-71031312

Jl. Ir. Hj Juanda No. 9B Ciputat Tangerang Telp 021-36262646

hp 081310210344 (tamrin)

E-Mail service_solution_indonesia@yahoo.co.id

twiter @solutionelectro

pin bb 241EF09E


021-71474005 JAKARTA PUSAT
021-71031312 JAKARTA SELATAN
021-36262646 TANGERANG

th4mr1n 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10094352&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar