Rabu, 24 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SIAPA CEPAT....NIH!
BOS PULANG BALIK KE NEGERINYA...MEMBERIKU :
* TV TOSHIBA 29 INC.................................SOLD DI KASKUS

*SPRINGBED NO 1 ALGA (GEDE BUANGET)LENGKAP. KONDISI "PER" 99% (JARANG DI TIDURIN KALI YA) JUAL KARENA GAK MUAT DI KOSN. HEHEHE
CEK HARGA BARU MAHAL BANGET GAN!!!! ( 6JUTAAN...)KONDISI GAK JAUH BEDA LOH!
INI PENAMPAKANYA :



INI BED BAWAHNYA:MULUSSSS ATAS NYA GAN BUAT BOBO



INI BED ATAS: MULUUSSSS GAN ATAS NYA BUAT BOBO




INI LOGO NYA :




KARENA SUSAH NURUNIN DARI LT 2 JADI AGAK ROBEK DIKIT BAWAH NYA :



MARI YANG MAU BOBO ENAK ALA EXPATRIAT TAPI BUDGET TERBATAS....KAPAN LAGEEEEEEE.

YG GAK NAWAR DAPAT BONUS SOFA JEPANG CUMA TAMBAH 100.000!!!
INI DIA: KONDISI 60% TAPI MASIH EMPUUUUUUUK DAN ELEGAN





SO, KLW MAU LIHAT DULU OK..SMS ANE AJE 08568436627/28
LOKASI SENEN JAKARTA PUSAT

tonyjablay 24 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10261389&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar