Rabu, 24 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
kami dari santoso_teknik menawarkan jasa dalam bidang air rumah tangga atau perkantoran. Berbagai macam masalah air yang terjadi dapat kita bantu untuk mengatasinya. Dengan di dasari pengalaman dan skill yang tinggi kami siap mengatasi problem air dengan efektif dan efisien serta dengan pelayanan yang baik, ramah, jujur dan respon yang cepat.


berikut berbagai problem yang dapat kita tangani :
• service mesin pompa air
• reparasi instalasi saluran air
• pengeboran sumur air
• dan lain-lain

* bagi keluhan-keluhan yang lainnya silahkan tanyakan juga kepada kami. karena mungkin ada beberapa problem yang berkaitan dengan masalah air rumah tangga maupun perkantoran yang belum kami cantumkan.

* untuk jasa pengeboran standard sudah termasuk dengan pipa2 pemasangan yang di gunakan. serta pengerjaan di lakukan dalam waktu sesingkat mungkin (1 hari sampai 2 hari).

* untuk harga silahkan hubungi kami.
harga akan di sesuaikan dengan daerah pengerjaan dan kondisi lapangan serta tingkat kesulitan dari pengerjaannya. "Tentunya harga bisa di negosiasikan". Jadi jangan ragu-ragu untuk mempercayakan masalah air rumah tangga atau kantor anda kepada kami. Dan tidak lupa kami juga dapat memberikan garansi.

bagi anda yang membutuhkan bantuan kami.
dapat hubungi kami di :
for call : 08158961831 dan 02196687434
for sms : 085697689769 (only sms)


silahkan bila anda ingin bertanya-tanya terlebih dahulu.
kami akan dengan senang hati menjawabnya.
by phone dan sms bisa ke nomor di atas
email : santoso_teknik.life@yahoo.com

http://www.santoso-teknik.blogspot.com/

kami siap melayani anda
senang bila dapat membantu anda semua
terimakasih

teknik.air 24 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10261699&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar