Selasa, 23 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung aja gan...
Kami menjual jasa pembuatan Sistem Akuntansi 'Plus'. Sistem yang kami tawarkan punya kelebihan, diantaranya sebagai berikut:


INTEGRATED AND VARIOUS FITURES
Pembangunan sistem akuntansi yang kami sajikan untuk anda dapat meliputi:
○ Pembuatan General Ledger untuk berbagai akun seperti Piutang Usaha, Hutang Usaha, Penjualan dan Pembelian, inventory, dll.
○ Sistem pengelolaan persediaan dengan berbagai metode, pengelolaan aset tetap termasuk leasing dan penyusutannya, pengalokasian biaya impor, rekonsiliasi Bank, sistem multy currency, dll.
○ Integrated Report, yang meliputi laporan keuangan berbagai periode, termasuk laporan Neraca, Laba rugi, laporan persediaan barang, grafik tentang rasio-rasio keuangan perusahaan, sampai dengan laporan mengenai kewajiban perpajakan.
○ Pencetakan faktur yang terintegrasi, dimana pencetakan faktur menyesuaikan dengan setiap transaksi yang metode pembayarannya beraneka ragam. Sistem yang kami sediakan mampu membuat perkiraan "saat terhutangnya PPN" dan "saat penerbitan Faktur".
○ Dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.

COMPREHENSIVE SYSTEM
Sekali lagi kami bukan hanya IT freaks yang hanya menyediakan sistem akuntansi, tetapi kami adalah Akuntan sekaligus Konsultan Perpajakan. Kelebihan inilah yang akan memudahkan customer dalam menangani pengelolaan keuangan perusahaan secara computerized yang mana tidak akan pernah lepas dari standar akuntansi nasional dan internasional juga kewajiban perpajakan.
Jadi sangatlah jelas bahwa anda akan merasakan multiple benefits dari apa yang kami berikan, yaitu Integrated Accounting System, Accounting Guidance, dan Tax Consulting.

FACTUAL
Satu hal lagi yang perlu menjadi pertimbangan kustomer dalam memilih sistem akuntansi untuk perusahaan yang akan semakin berkembang, yaitu rencana pergantian STANDAR AKUNTANSI INDONESIA yang semula berkutup pada Standat Akuntansi FASB dari Amerika, kini akan berganti ke standar Eropa secara penuh yaitu IASB.
Sistem yang sekarang ini banyak dijual masih mengadopsi standar lama. Disinilah kami hadir membawa pengetahuan baru yang membuat customer tidak akan bingung dalam menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada.
Sistem yang kami buat juga menyesuaikan dengan Peraturan Perpajakan yang saat ini berlaku dan selalu update dan menyesuaikan dengan perubahan peraturan.

CUSTOM DESIGN
Kami membuat sistem secara CUSTOM DESIGN yang sangat menyesuaikan dengan kultur perusahaan. Kami tidak membuat sistem secara massal dengan fitur-fitur standar, tetapi kami membuat sistem yang SPESIAL dan PALING COCOK untuk perusahaan anda.

AFFORDABLE
Kami mengadosi sistem data dari mulai sistem sederhana seperti Microsoft Access sampai dengan pengelolaan database berbasis SQL. Jika Anda ingin sedikit berhemat kami dapat menyediakan pembuatan sistem dengan memakai program free seperti MySQL dan Perusahaan Anda akan tetap terjaga kredibilitasnya dengan tidak memakai program bajakan.

AFTERSALES SERVICE
Kami tidak hanya memberikan garansi, tetapi kami menyediakan pendampiangan dan jasa penyesuaian sistem untuk setiap sistem yang kami sajikan untuk anda.
Untuk perbaikan sistem tanpa menambah fitur yang sudah ada, kami menyediakan jasa secara GRATIS dengan TANPA BATASAN WAKTU. Kami juga siap mendampingi perusahaan anda untuk pelatihan personel yang akan mengelola sistem tersebut.

FREE SERVICES
Sebagai perkenalan dari kami, kami menyediakan jasa analisa laporan keuangan secara GRATIS untuk perusahaan anda.



***


Sebelumnya kami sudah banyak membuat sistem ke beberapa perusahaan.
Hingga beberapa dari prusahaan tersebut 'kepincut' dengan kemampuan kami dan memperpanjang kerjasama khusus untuk membantu pengelolaan perpajakan. Bentuk kerjasama kami adalah partner yang sangat saling menguntungkan.

Berminat? Hubungi kami di 081314251640 (AMIN)
Harga nego.

mipmipmip 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10244786&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar