Minggu, 31 Juli 2011

JUAL: Pulang liburan takut barang keberatan?ini solusinya.. | JUALBELI-ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alooo agan2..ane mau numpak lapak neh. Ane ada mau jual timbangan koper. Bagi agan2 yang mungkin akan ke luar negeri untuk liburan dah pasti pulangnya pasti belanja banyak barang. Nah untuk mencegah koper over weight di bandara dan tentunya harganya yang sangat mahal, ini timbangan koper adalah solusinya! Bisa menimbang max 50 kg dan sangat ringan hanya 100 gram dan mudah di bawa kemana2 dan harganya cuma 130 ribu. Untuk yg minat sebagai reseller atau toko silahkan langsung sms aja ya ke nomer 081932898865. Di pasaran belum ada yang jual jadi sangat cocok bagi reseller!




Lapak ane yang lain..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5912433


Quote:

Originally Posted by monkeykong (Post 351501980)
malam bro.....
mau info aja, timbangan nya selasa siang menjelang sore dah sampai dengan selamat.....
thx ya bro......

:recsel


Quote:

Originally Posted by kucingburik (Post 372514339)
gan ane mau komen neh!!!!

gan barang udah sampe dengan selamat
oya barangnya benar2 ringan n' kecil hanya kepel tangan
ane udah coba kok ternyata berfungsi dengan baik n ternyata dia juga ada fungsi lain nya juga lo hehehe
pokok nya beli ma agan satu ini asik deh + respontnya cepat banget padahal ane sms dia jam 23.00 malam tetep diladenin:2thumbup:2thumbup

pokoknya agan ini :recsel:recsel:recsel
:beer:


Quote:

Originally Posted by retroblazt (Post 376161404)
Makasi gan yang dikirim ke bandung sudah diterima



RECOMMENDED SELLER


:recsel :recsel :recsel


Quote:

Originally Posted by zen3777 (Post 442391420)
Barang udah sampe, padahal gw transfer hr rabu, kamisnya libur.
sippp....
thx Gan...

shadows_ripper 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9918577&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar