Minggu, 31 Juli 2011

JUAL: dijual cepat ac panasonic inverter 1pk murahhhhhhh-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
numpang jualan lagi nih gan....
kali ini ane punya ac inverter 1pk merk panasonic
kondisi mulus orisinil 90%....ane mau jual cepat aja bagi penawar yg no afgan pasti ane kasih barangnya..terus barang juga ane pasangan di tempat biar terasa dinginnya...dan ane kasih garansi 3 bln ....nih picnya




soal harga ane bisa nego gan yg penting cepat laku dan no afgan .....
barang sdh ane lepas...tinggal pasang di tempat agan....harga 2,9jt /nego
jgn kuatir gan barang seperti baru....dingin nyesss..nyess
listrik super hemat....wattnya kurang lebih 500w
fast respon : 0818185739/ 93645680..

pronindo 31 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9918912&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar