Selasa, 26 Juli 2011

JUAL: Garage Sale Perabotan Ga dipake (Mau Pindahan rumah) | JUALBELI-ALAT RUMAH TANGGA

As subject ane mau Jual bbrp perabotan di rumah yang ga kepake...Mudah mudahan ada yang berminat....mau dijual krna rumah yang baru kecil,,,jadi ga ada space...drpd menuh menuhin tempat mending ane jadiin duit aja deh,,,

oh ya,,,ane ada waktu sebelom pindah sabtu ini tgl 30/07/2011

Yang berminat bisa ambil sendiri barangnya di rumah ane di pekayon-bekasi selatan....maap ga terima COD,...apalagi kirim pake JNE....hehehehe

Yang berminat bisa hub ane di 081808896551

Spoiler for sedikit penampakan:


Spoiler for meja pajangan bambu,bonus pajangan diatasnya:




Spoiler for Dispenser Hot n Cool National (Tabungnya agak rembes):




Spoiler for lemari buku kayu jati kayaknya,minus kacanya ga ada/pecah:

gambar menyusul


Spoiler for gorden ukuran panjang hampir lebih 2m,lebar 1.5x2,ada bbrp potong:




Spoiler for kipas angin gantung kayanya National,kipas normal,tapi ga bs muter muter:

gambar menyusul



Semua barang ane buka dengan harga Bersahabat,,,drpd dibuang...berminat silahkan tanya harga by sms ke 081808896551,atau pin bb ane (sms dulu)

Sementara itu dulu,nanti ane apdet lagi belakangan ya...Trimsss

Deska 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9845228&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar