Selasa, 26 Juli 2011

JUAL FURNITURE : [jual] lemari rak tv merk Olympic

Dear rekan Kaskuser,

ane mau jual lemari TV ane merk Olympic dengan pic :

Quote:








Quote:

Emang karena TS menaruh TV 21 inch jadi dudukan dibawahnya udah agak melengkung kedalam karena beban TV.
Tapi overall semuanya masih okelah kayunya masih bagus, gan.

Maaf, ane lupa take pic-nya sebelum dijual jadi cuman bisa tampilkan di background foto anak TS :hammer :hammer
Quote:

NB : INI PENTING SEKALI.MOHON DIPERHATIKAN

1.TS jual dalam kondisi sudah dibongkar alias knocked down karena pindahan rumah dan tidak dipasang kembali :(.
Tapi TS jamin 100% bahwa lubang baut dan baut murnya masih lengkap semua tersimpan rapi.
Kan kaskuser yang mau beli pasti kudu bongkar juga kan buat masuk ke truk / pickup untuk memudahkan transportasinya :D

2. TS lupa dimensi P x L x T nya tapi agan-2 semua mungkin bisa kira-kira ukurannya. Maaf ane sudah kaga sempat ukur lagi dan sudah search ke website-nya Olympic tapi sudah tidak ada lagi karena ini sudah produk 3-4 tahun lalu :p

MOHON MAKLUM :shakehand:

Quote:

Ane buka harga di Rp. 650.000,- saja nett dan COD ONLY

Barang diambil sendiri, TS tidak delivery ketempat pembeli :Peace:


Bila berminat silakan hubungi ane di :

via : PM / VM ( ane kaga online kaskus 24 jam, mohon maaf bila lama reply )

hape / sms : 081511.885.996 ( fast response )

flexi /sms : 021-700.48.600 ( fast response )

YM : bug_big_book@yahoo.co.uk

eka234 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9844754&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar