Selasa, 26 Juli 2011

JUAL: Dispenser Miyako Hot and Fresh NEW Segel dapet hadiah-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Jual santai gan Dispenser Miyako WD-190H kondisi BARU masih segel. Ane dapet hadiah dari kantor gan, dijamin barang masih kinyis-kinyis kayak pala botaknya De*y Corbuz**r :D

Nih penampakannya gan:

Spoiler for Miyako NEW:


Spoiler for Miyako NEW:


Gimana?? Masih gress kan?? Ane blom pernah ngintip, ngelirik, apalagi ngebuka isi kerdus ini gan, segel utuh dah pokoknya. Ni ane jual karena ane udah ada dispenser di kosan, coba dapetnya kulkas.. hehe :malu

Harga??

Spoiler for harga:
Best offer di atas 80rb


Prefer COD daerah sekitaran Setiabudi, Kuningan, Sudirman, ato agan ambil sendiri di kosan ane di Setiabudi (deket Four Season Hotel ato SMA 3 Jakarta)

Contact: 083873781960

sistaonshop 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9844566&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar