Minggu, 11 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Permintaan akan sistem keamanan yang terpadu terus meningkat sejalan dengan meningkatnya tindakan kriminal di masyarakat. Dengan kesadaran masyarakat sekarang ini akan pentingnya sistem keamanan yang handal dan dapat dimonitor dari manapun dan kapanpun, oleh karena itu FS8 menyediakan jasa pelayanan kepada pelanggan antara lain:
*Konsultasi sistem CCTV
*Supply perangkat CCTV
*Instalasi sistem CCTV
*Desain sistem CCTV
*Pemeliharaan sistem CCTV

Sebagai suatu perusahaan di bidang CCTV security sistem yang terus berkembang, kami mendapat dukungan penuh dari berbagai distributor di Indonesia, untuk memberikan suatu total solusi terhadap kebutuhan dari setiap pelanggan, mulai dari pengadaan perangkat CCTV, jasa konsultasi sistem CCTV, jasa instalasi CCTV, desain sistem CCTV, sampai jasa pemeliharaan perangkat CCTV.

Dengan didukung tenaga teknis yang professional, FS8 selalu siap melayani kebutuhan pelanggan akan CCTV security sistem. Kami juga akan memberikan training pengoperasian peralatan CCTV security sistem dan cara pengoperasian peralatan CCTV.

FS8 selalu menawarkan CCTV security sistem yang terbaik dikelasnya, karena kepuasan pelanggan kami adalah kunci kesuksesan kami. FS8 melayani pemasangan CCTV security sistem untuk rumah, toko, pabrik, gudang, bank, kantor swasta & pemerintah, apartment, hotel, mall, perusahaan oil & gas, dan lain-lain.




Cara pemesanan:
1. Pesan via SMS atau Telpon.
2. Akan kami berikan Total Harga dan No Rekening.
3. Transfer dan konfirmasikan alamat lengkap.
4. Barang langsung kirim via jasa pengiriman atau ekspedisi yang disepakati / Barang langsung dipasang dilokasi yang disepakati.

Pembayaran : Transfer ke rekening BCA.


Contact us:
Telp: 085215955888, 021-95725888 (Ferdian)
Website: http://www.fs8solution.wordpress.com
Facebook page: http://www.facebook.com/FS8solution
Email: fs8.solution@yahoo.com

fs8.solution 11 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10470371&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar