Minggu, 11 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SELAMAT MALEM AGAN-AGAN DAN AGANSISTA,
ANE DISINI MAU NAWARIN PRODUK MEBEL ANE NICH...
UNTUK LEBIH JELASNYA AGAN-AGAN SEMUA BISA LANGSUNG LIAT DI BAWAH INI ATAU KUNJUNGI LANGSUNG WEBSITENYA DI www.furnitureshop.kassa9.com
BILA AGAN-AGAN TERTARIK NICH..LANGSUNG AJA PESAN OKE.
GIMANA CARA PESANNYA?
BEGINI CARA PESANNYA:
Anda bisa melakukan pemesanan untuk semua jenis sofa yang terdapat di bawah ini atau yang ada di website kami melalui SMS ke no 085718430359
CP: Dhani
,
Setelah kami menerima pesanan anda, kami akan langsung mengerjakan tipe sofa yang anda pesan setelah anda melakukan pembayaran Down Payment minimal 50 % dari harga items dengan cara transfer Via Rekening BCA
No: 3351320891 a/n BULDANI
Setelah anda mentransfer Down Payment tersebut anda diharuskan untuk melakukan konfirmasi baik melalui comment di situs kami maupun via sms ke no 085718430359.

Setelah itu barang akan langsung kami kirim ke alamat anda secepatnya.
paling lambat pengiriman adalah 14 hari setelah tanggal pemesanan. kalau paling cepet 3 hari juga bisa kok.

BAGAI MANA CARA PENGIRIMANNYA?

khusus untuk daerah (JABODETABEK) Harga untuk semua jenis barang sudah termasuk ongkos kirim.

Jadi tunngu apalagi segeralah melakukan pemesanan di 085718430359
Sofa berkualitas,harganya pas dijamin anda pasti puas...!

Selamat berbelanja.

MACAM-MACAM SOFA YANG DIJUAL DI TOKO ONLINE KAMI
1. SOFA BED
RP. 3.500.000

2. SOFA CHESTERFIELD
RP.15.000.000-16.000.000

3. SOFA MINIMALIS
RP. 4.000.000

4. SOFA MODERN
RP. 3.500.000-5.000.000

5. SOFA L
RP. 4.500.000

6. SOFA CLASIK
RP.3.500.000-5.000.000

7. SOFA OSCAR
RP. 5.000.000


UNTUK SPESIFIKASI SEMUA JENIS SOFA ANDA BISA KLIK JENIS SOFA YANG ANDA INGINKAN.
ATAU KUNJUNGI LANGSUNG
www.furnitureshop.kassa9.com

boolger 11 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10468698&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar