Sabtu, 13 Agustus 2011

jual murah HAPPY CALL PROMO LEBARAN 2011 | JUALBELI-ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
HAPPY CALL NEW Double Grill Cooking Pan
[Original Made in Korea]





Agan dan aganwati ane mau hot sale happy call periode lebaran /ramadhan 2011, buat yang belum punya silahkan diborong, yang mau ditinggal pembantu mudik..berguna banget nih. harga normal IDR. 550k, ane diskon spesial selama puasa.

REG Size 28 x 22 cm = IDR 300.000
JUMBO SIZE Size 32 x 24 cm= IDR 350.000

Spesifikasi:
1. Sistem Pengunci Magnetik (magnetic locking mechanism /handle)
2. Pegangan Stainless Steel (stainless steel holder)
3. Karet Segel Silicon (silicon seal packing)
4. Tempat penampung minyak /uap air
5. Engsel Penahan (hinge joint /oil receptacle)
6. Lubang uap (steam vent /port)
7. Alur menonjol (grooved rim)
8. Gagang Anti Panas (controured head resistant handle)

Happy Call Double Grill Cooking Pan memiliki 2 sisi permukaan untuk memasak dengan perangkat karet segel silikon (Dow Corning, USA) dengan gagang bermagnetik, hingga:

* Menghasilkan pressure tinggi, proses masak menjadi lebih cepat 30-40%
* Tidak tumpah saat masakan dibolak-balik
* Hasil lebih Optimal, olahan ikan dan daging terasa lembut didalam dan crispy diluar

Gambarnya Gan:


Manfaat Happy Call antara lain:

• Memanggang ikan, udang, aneka seafood, steak, sate, martabak, pizza, cake.
• Mengolah nasi goreng dari beras, aneka tumis sayuran hingga popcorn dengan sempurna.
• Dapur bersih bebas percikan minyak.Tanpa asap dan bau.
• Dilengkapi dengan tiga lapisan keramik special ceratinum coating menjadikan permukaan bebas lengket, hanya membutuhkan sedikit minyak. Kuat dan tahan lama serta mudah dibersihkan.
• Mengatasi problem memasak ikan! (tanpa percikan minyak)
• Sajian lebih nikmat dan kaya gizi

Bonus: karet silikon cadangan

www.cantik-shop.com
081586221240
distributor langsung, silahkan cek di lapak lain kalo ada yang lebih murah gan, lapak lain dengan barang yang sama dijual harga 2x lipat.

pedrotudor 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10117886&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar