Sabtu, 13 Agustus 2011

JUAL: AC Portable 1pk-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ane mau jual barang mantap gan, ac portable merk changhong dengan kekuatan 1pk, tadinya ane pengen gunakan buat di ruang tamu (8mx4m) tapi pas dicoba ternyata tdk maksimal. ac ini sangat dingin jika dikondisikan utk ruang kamar 3x4m yg tertutup doang (diuji dikamar ane). kondisi barang 98 % dijamin hampir seperti baru, dilengkapi dengan selang pembuangan air dan pipa spiral utk pembuangan hawa panas yg dpt ditarik dari 0,5m menjadi 1,5m
kelebihan dari ac portable ini sangat mudah dipindahkan dan utk diruang terbuka kekuatan hawa dinginnya masih terasa hingga 4 meter
sampai berita ini diturunkan ac masih terpakai di kamar ane gan, dan ane cuma mau jual santai jadi jangan agan tanya soal nett harga ya?
hub : 085220600678

yaminks 13 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10122097&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar