Senin, 01 Agustus 2011

JUAL: kompor listrik midori made in german-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misi gan ane mau nawarin kompor listrik midori 2 tempat.. alesan ane jual karena bokap ane salah beli dan dia beli dengan harga 8.500.000 nah karena dia pengen butuh cepet buat lebaran mendingan di jual murah aja, baru di coba sekali buat test nyala apa ga.. yang jelas semua 100% di jamin masih baru.. semua lengkap sampe dus+manual book dan+msh di plastikin..
berikut penampakan nya gan :








Semua dalam kondisi normal dan di jamin masih baru, ane buka harga 7.800.000 biar ga di bilang nipu-nipu ane lebih enak COD langsung..
prefer COD daerah selatan : BLOK-M,FATMAWATI,CITOS,PIM..

barang yang udah berhasil ane sold in cek disini :

http://www.kaskus.us/member.php?u=1649983


harga di tokogood.com ane cek 8.500.000 baru nya, kalo agan2 minat bisa hub ane di :
0821 2579 1945 / 021.928 49 455

b4ndre44 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9943340&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar