Senin, 01 Agustus 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: [WTS] Kursi lipat buat duduk di lantai cocok untuk mahasiswa (COD Bandung)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Permisi agan-agan, mimin, dan momod, ane mau numpang jualan lagi nih.

Kursi Lipat untuk di Lantai

cocok banget buat anak kosan gan yang make PC/laptopnya di meja pendek gitu. kemiringan kursinya juga bisa diatur (lihat gambar). Alasan dijual karena dalam waktu dekat ane udah mau lulus kuliah *amin* Jadi ketimbang ribet bawa pulang kampung mendingan diuangin aja, gan. Kondisinya 90%, yah 10% reduksi karena pemakaian normal.

Cek sendiri aja, gan, penampakannya:

Spoiler for kursi lipat:




Spoiler for kursi lipat:




Spoiler for kursi lipat:




Spoiler for kursi lipat:




Ane nggak tau merknya apa, keliatannya barang import dari Jepang gitu soalnya. Ane beli di Rumahkita di BEC seharga IDR 325000 enam bulan lalu sekarang malah udah naik lagi pas ane main-main ke sana. Mau ane lepas IDR 275000 aja gan. Cuma terima COD Bandung, soalnya ribet kirim-kirim barang gede gini, Gan. Semoga aja ada yang minat, terutama anak-anak kosan kayak ane. Dijamin barang 100% oke dan 100% cucokmarucok.

kontak:
085721635898
cod bandung only

les fils beau 02 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9944661&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar