Rabu, 17 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo gan, menjelang lebaran ane mau jual kasur yang bisa membuat agan tiap malam mimpiin tidur bareng ini

Spoiler for hihihi:


Olivia Jensen Lubis
yang mau foto2 lebih banyak, beli dulu kasur ane gan


tau kan gan sejarah panjang King Koil, kasur yang banyak digunakan untuk rumah tangga dan bisnis di seluruh dunia :D:D:D

Sejarah
Sejarah King Koil dimulai di kota St Paul, Minnesota pada tahun 1898 oleh Samuel Bronstein. Awalnya, Samuel Bronstein memulai perusahaannya dengan hanya dibantu oleh enam pekerja yg bekerja di suatu gudang sempit di bagian Barat kota St Paul. Saat ini, King Koil sukses menetapkan dirinya diantara sepuluh pembuat matras terbesar sedunia.


Spoiler for ini yang udah buka di rumah:















Spoiler for ini yang baru,, maaf gambar jelek:





kenapa dijual
jadi gini, sebenernya ini pesenan buat hotel, entah kenapa untuk single person terlalu kegedean dan untuk double person terlalu kekecilan, alias kasur ini nanggung

ane punya stok 15 set, baru semua ya gan, gak jadi dipake

sebenernya banyak yang mau bayarin tapi dalam quantity sedikit, ane prefer dibayarin semua, kecuali disini banyak yang mau membeli, asal habis ya gapapa

untuk harga kasih penawaran yang sesuai ya gan :)
taruh penawaran di trit, PM
atau hey_yogi@hotmail.com (fast response)

nuhun gan
yogi

nrotolisator 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10176804&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar