Rabu, 17 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jual Racun Tikus Merk "Mao Wang" asli 100%... jaminan no tipu2 gan..
Racun ini sangat keras dan dapat membunuh tikus langsung ditempat setelah memakannya...
Tikus mati hanya dalam jarak 1-2 meter dari lokasi racun...

Cara Penggunaan :
- tinggal ditebar doank isi sachet , bentuk kayak beras warna merah muda.
- kalau bisa sediakan semangkuk air di dekat lokasi anda menaruh racunnya [ tikus kalo merasa teracuni, bakal nyari air, jadi lokasi tikus ga jauh jauh dr air tersebut ]

Contact Person :handoko
YM / Email : ndok_1984@yahoo.com
SMS : 085731800784
BB pin request


WARNING
Jauhkan Dari Anak Kecil dan Hewan Peliharaan Lainnya
Kesalahan Pembeli Tak Ditanggung Penjual
Minimal pembelian = 10 sachet
Pembelian 1 pak (isi 100) ada harga khusus...
Pembayaran Via BCA
NB : Harga belum termasuk ongkos kirim.

ndok_1984 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10175970&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar