Rabu, 17 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Thread TS.sebelumnya dibanned karena ada pihak2 yang tidak senang keberadaan thread ini..Ane jual IJASAH ASLI gan...main orang dalam..
untuk SMA,S1,S2,dan S3...
catet no.hp TS..udah kurang lebih 197 orang yang buat sm saya dari 3 tahun lalu dan ga ada masalah sama sekali...
089653338284,,untuk lebih lanjut hubungin no.ini gan,,aktif 24 jam...
Prefer COD,,tapi kalau mau lewat tiki jg ok...Trims...
:):):):)

MarmaraCo 17 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10176942&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar