Selasa, 20 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bismilahhirrohmanirrohim..sesuai judul gan,ane mau nawarin barang titipan sohib ane nih, knalpot, lampu reflektor, ama heandle kopling suzuki satria fu tahun 2011,smuanya original. semuanya ane jual 500k net. biyar sama sama enak mending langsung liat barangnya aja ya gan. CODan sekitar malang, jombang juga boleh,soalnya rumah ane jombang tapi kuliah di malang. alasan kenapa dijual ntar aja ane critain pas CODan ok?? maap nih gan blom bisa ngasih gambar, gak bisa caranya,maklum masih newbie..:D ok deh,makasih sama agan agan yang sudi mampir ke thread ane. thanks kaskus :D:D:D

bellaayu 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10592961&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar