Senin, 19 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi gan, numpang buka lapak lagi.. kali ini saya mau menjual lensa canon EF 50 f 1.4 USM.. Lensa pemakaian sendiri baru beli tgl 1 juni 2011.. Garansi DS resmi.. Jadi garansi msh panjang gan..

Lensa di jamin tidak penyakitan.. Selalu berada di dry box..

Kelengkapan..
1. Lensa
2. Dus book manual garansi

Langsung aja penampakan nya..
Spoiler for Lensa:

Spoiler for Lensa:

Spoiler for Lensa:

Spoiler for Lensa:

Spoiler for Lensa:


Di utamakan COD sesama surabaya.. Lokasi saya di Siwalankerto permai 4 H 16.. Waru. Surabaya..

Untuk info dapat hub i saya di 081554229601 / 24a774ab...

Harga 3 jt bagi yg g nawar dapat filter kokai.. Lumayan tuh..

DIJUAL DENGAN SANGAT SANTAI.. hehehehehe

Spoiler for Testimonial:

Quote:

Originally Posted by izanagi59 (Post 507938946)
barang dah nyampe gan thanks yah :recsel :recsel

, mantep danbonya dah di jadi bahan foto gan xD

Spoiler for danbo:



Uploaded with ImageShack.us
danbonya pengen dunkin gan hehehe


Quote:

Originally Posted by gloriana (Post 429886623)
lapor gan...

danbo nya sudah sampai tujuan dengan selamat

hanya 1 kata buat ni agan...


:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by heroew (Post 474035582)
Paket sdh diterima gan. Thx.
Good seller.

Quote:

Originally Posted by tiramisux (Post 448535597)
danbo ori regularnya dha sampe dengan selamat gan...
servis n respon nya muantap...
ga diragukan lagi...
:recsel:recsel:recsel buat agan ini..

m24410053 20 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10590921&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar