Kamis, 08 September 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bookmark dulu (CTRL + D) ya....



Permisi agan dan sista..
Mau jual Ready Stock

JUAL PANCI PRESTO MAXIM


Panci Presto Maxim ini, sangat cocok untuk anda yang ingin memasak lebih cepat matang, hemat biaya dan hemat tenaga
apalagi menjelang lebaran yang ingin masak daging, opor, ketupat dll


Spesifikasi Panci Presto:

• Automatic Pressure Regulator
• Easy to Close and Open
• Aluminum Based Material for A Better Heat Distribution
• Multi Purpose Steamer


Ukuran Panci Presto:

1. Panci Presto merk Maxim uk 4 L (Tanpa Sarangan)
2. Panci Presto merk Maxim uk 7 L (Pake Sarangan)



Keunggulan :
* Bentuk Kuat dan kokoh
* sangat cepat untuk memasak daging dan ketupat
* Mudah dibersihkan

harga : Presto Maxim uk 4L Rp. 205.000,-
harga : Presto Maxim uk 7L Rp. 265.000,-


Contoh gambar Panci Presto Maxim :






Perbandingan harga di Care**** :






Hanya Rp 205.000 (4L) dan Rp 265.000,- (7L) sajaaaa....


HARGA MENARIK:



HARGA NETT

Grab it Fast !!
Pengiriman lewat JNE, atau cod sekitar Depok


klik aja gambar dibawah ini untuk ym-an :
Pengiriman melalui :



Transfer bisa lewat rekening :


Spoiler for Testimoni:
Quote:

Originally Posted by seven.conf (Post 478126666)
Maap ya gan atas ketidaktahuan ane tentang blender-memblender. Hehe..
Maap baru kasih testi hari ini.

Thx bgt barangnya bener2 sampe dengan selamet dan brand new.. Sesuai dengan isi tret ini. Jujur pula.

Buat agan2 yang lain jgn ragu untuk belanja di agan agung.
Ente bener recommended seller.
:shakehand2 :recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by sonnykurnia (Post 472334979)
Gan, ane mau kasih testi nih....... Hari selasa sore ane sms agan ini buat nanya2 soal teng2an snack nya, sebenernya ane sedikit ragu karena takut snack nya uda pada kadaluarsa, kasian kan buat anak2 kalo dikasih snack yg uda kadaluarsa :ngakak:ngakak:ngakak .. tapi agan yang satu ini ngejamin kalo snack nya exp date nya masih panjang sampai tahun 2012.
Trus berikutnya ane takut kalo2 product nya uda pada melempem dan ga enak, makanya ane pesan 26 dengan tujuan ane mau cobain satu dulu sebelum dikasih ke anak2, kalo emang tuh snack uda ga enak kan ane ga jadi kasih buat anak2 :ngakak:ngakak..
Tapi ternyata ane salah gan :malu:malu:malu.... ketika hari kamis ane terima paketnya, ternyata bener exp date nya sampe tahun 2012, dan waktu ane buka satu untuk ane cobain, ternyata rasa nya masih enak gan, masih mantap dan masih gress deh... hehehehe..
Pokok nya terakhir ane cuma bisa bilang kalo agan yg satu ini best recomended deh :recsel:recsel:recsel.. gak nyesel deh mesan ama agan yg satu ini...

Thx banget yah gan.... paketnya uda sampai dengan selamat.. :ngakak:ngakak

Quote:

Originally Posted by Tambanx (Post 454881390)
Thanx gan tuk CODnya td di carrefour Cibinong. Kameranya maknyoooss banget dah. Matursuwun banget deh..... :cendols

Quote:

Originally Posted by bdpriono (Post 479857439)
mau ngasih testi neh...
kemaren codan am agan ini ddepok..

pagi hari ane tanya2 eh siang juicerna udah ditangan ane, pelayanna cepat..
smsnya pun hampir realtime untuk memberitahukan posisi si agan..
ente emg pantes dah jadi :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by iris_1881 (Post 480061343)
semalem COD didpn MALL Cinere and thank's berkat maxim prestonya yah....nyokap gw seneng bgt dpt kado itu yg pasti :2thumbup:2thumbup
:recsel:recsel:recsel
Thx bgt yak......(jglp ijo2nya yah....;-))




Sms atau tlp aja ya ke
085691024765 or 02196062480


Kunjungi Lapak ane yang lain gan :

***Blender Philips HR2001 Murah
***Perekat Plastik Impulse Sealer
***Rak Piring Stainless Cantik Murah
***Paket Ulang Tahun Richeese Nabati cuma 5000
***Toples Tempat Kue Motif Masjid Warna Emas
***Mukena Abaya Cantik
***Reseller dan Agen Es Krim Mr.Cool
***Alat Pel Hemat Tenaga-Power Mop
***Juicer Philips Tipe HR1810
***mirror box cabinet cantik untuk kamar mandi
***Saos sambal kualitas bintang lima harga kaki lima
***Alat Pengaman Gas dengan Regulator
***Mixer Philips HR1538





tosoagung 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10421267&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar