Minggu, 07 Agustus 2011

JUAL: Showcase polytron scp 120-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
RAMADHAN GARAGE SALE,GAN !!!!!

Langsung aja,nih gan, ane mau tawarin showcase buat agan agan yang punya usaha warnet,cuci mobil/motor,toko kelontongan,atau apapun dah,cocok banget nih pasangin showcase,biar bisa sedian minuman dingin yang seger,apalagi pas deket2 waktu buka puasa nih momen nya,pas,kekkekekeke..

speknya gan :

IPE SCP 120
voltase 220 v - 50 Hz
berat net 80-100 kg
warna abu list pintu hitam,3 lantai.

nih barang baru 1 tahun di ane,pemakaian sih belom 1 tahun,coz warnet ane keburu di lelang.
ane jamin dah barang mah gak boong kualitasnya,masih seperti baru.
oia,kalo agan agan minat,bisa langsung hub no ane,atau PM.
harga sih goyang dikit dah,hehehe.
Diutamakan buyer from Bandung area aja deh,coz barang ambil sendiri di rumah ane di Riung Bandung,hehe.

CP: ARIEF 085720942886

Thanks gan !!!!!

penampakkannya gan,sory klo jelek,coz cuma pake hp jebot,hehee :







masih ada aqua gelasnya tuh sisa,hehehe..

bourne212 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10021616&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar