Senin, 15 Agustus 2011

JUAL: Jual Mesin Cuci Samsung Kapasitas 9 Kg murah bergaransi-JUAL BELI ALAT RUMAH TANGGA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MESIN CUCI SAMSUNG WA90V3 KAPASITAS 9 Kg, JARANG DI PAKAI, BERGARANSI HANYA Rp. 1.900.000,- LOKASI DI CENGKARENG JAKARTA BARAT HUB. 085711199983

Permisi agan n aganwati, sodara sodari setanah air dimana pun anda berada,....
#Hehehe....dah kaya sambutan RT aje nih,...

Tapi yang pasti ane mau nawarin mesin cuci samsung niy Type WA90V3 yang belom lama ane pake dan jarang dipake pula....

alasan ane jual karena ane mau pindah kosan niy, dari pada repot bawanya, hehehe....

Ane tawarin dengan harga Super duper murah dah...Hanya dengan Rp.1.900.000,- agan n aganwati dah bisa angkut tuh mesin cuci yang ajib banget dah pokoknya...kapasitas besar 9 Kg (pas tuh klo pembantu mudik, hehe...), masih bergaransi, kondis mulus bohaiiiii bos (jarang dipake, males nyuci sendiri n ke enakan nge loundry, hehehe......)

Berikut spesifikasinya gan,....



laundry care for your familyApa yang terbesit dipikiran anda tentang berlian? Cincin berlian adalah simbol janji abadi, dan mesin cuci baru SAMSUNG menjanjikan berlian yang dapat dipercaya mencapai kepuasan dengan kemampuan mencuci yang baik dan kekuatan membersihkan yang fantastis dengan teknologi Aq +.spesifikasi utama

Washing Capacity : 9kg
Magic Filter : Yes
Pulsator Type : Double Storm


APA ITU DRUM BERLIAN ?
Dengan drum berlian, lubang-lubangnya 25% lebih kecil dan berada lebih dalam dengan bentuk berlian yang dipampatkan yang akan mencegah pakaian menempel hingga menyebabkan kerusakan. Drum berlian dengan permukaan cuci yang di emboss dalam hasil tes menunjukan mengurangi area tekstil yang terpampang pada efek pencucian yang berbahaya yang disebabkan oleh drum mesin cuci konvensional hingga 34%.
desain ergonomi

DESAIN ERGONOMIS
Panel control yang didesain untuk mempermudah penggunaan pengaturan mesin cuci anda dengan mudah.
efek aliran air bertenaga

EFEK ALIRAN AIR BERTENAGA
Aliran air unik multi dimensi dari SAMSUNG, mengalir dengan kuat menekan pakaian dan membantu air dan deterjen menembus pakaian dengan efisien. Rsakan pengalaman efektif, performansi pencucian lebih bersih oleh SAMSUNG.
• Meningkatkan kemampuan mencuci oleh aliran air unik multi dimensi dari SAMSUNG
Air multi dimensinya membantu anda mendapatkan hasil lebih bersih dari sebelumnya dan lebih efektif
pintu pengaman kaca yang kokoh

PINTU PENGAMAN KACA YANG KOKOH
Dapatkan pandangan yang jelas pada proses pencucian dengan hanya melihat cucian melalui jendela transparannya.
Tahan lama dan desain yang bergaya menjamin kenyamanan dan keselamatan ketika anda memeriksa proses pencucian tanpa perlu mengangkat pintu.
kemudahan membuka penutup

KEMUDAHAN MEMBUKA PINTU
Ringkas, pintu buka gantung dalam satu pergerakkan. Jendela besar dan jernih mempermudah anda memeriksa status pencucian anda.
tampilan lebar


TAMPILAN LEBAR

Tampilan yang lebih lebar memberikan anda pandangan jelas dari tiap fungsi dan itu memungkinkan anda melihat proses pencucian dengan sekilas

MINAT GAN....LANGSUNG HUBUNGI 085711199983

apiq 15 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10139999&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar