Jumat, 05 Agustus 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: Gordyn,Vitrage (Import /Lokal ),Sofa,Sarung Bantal,Hiasan,Taplak,Kaligrafi,dll

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
misi om momod sekarang ane mau bantu promosiin usaha jualan kakak ane nih...



Rezki Mu Design Interior Menjual Bermacam - macam Gordyn, Vitrage ( Import - Lokal ) Vertikal Blind, Mini Blind, Sofa ( ganti bahan sofa / kulit sofa ), Hiasan - hiasan dinding untuk interior rumah, Hiasan untuk di meja, Kaligrafi, Bantal maupun Sarung bantal untuk sofa ruang tamu/ ruang keluarga/kamar tidur, tudung saji, taplak meja, sprei kasur, aksesoris interior, dll dengan Harga Produksi Termurah dan kualitas terbaik


Contoh penampakan yang ada di toko ane gan:

Gordyn, Vitrage, Bantal maupun sarung bantal, Kaligrafi, Taplak Meja















Hiasan - Hiasan Dinding






Toko Kami di Pamulang Square





buat agan - agan yg mau tanya-tanya atau berminat pasang/beli buat di rumah/kantor/apartemen/toko agan bisa langsung hubungi ke no.esia 021-93536917 atau 085691585347 atau 085289318342 ( Iqbal )..
*NB : Karyawan kami bisa langsung datang ke rumah/kantor/apartemen/toko agan setelah konfirmasi dr agan untuk pengukuran langsung + pemilihan bahan untuk Gordyn, Sofa, sarung bantal,dll... jasa untuk daerah ciputat,pamulang,bintaro,BSD,lebak bulus,dan untuk daerah Jakarta Selatan terutama ( diluar dari Jakarta Selatan Harap lakukan konfirmasi langsung via telpon )



bagi agan2 yg tinggal di daerah Ciputat, Pamulang, Bintaro, Pondok Cabe, BSD, Sawangan, depok, atau pun jakarta selatan mungkin bisa langsung mengunjungi Toko Kami Di Pamulang Square Lt. Dasar Blok H3 No.3...
*NB : jangan lupa bilang dari kaskus biar langsung bisa langsung dikasi harga terbaik buat agan-agan :D


ane bakal kasi :cendolbig buat agan-agan yg setia bertransaksi sama ane dan juga menjalin kerjasama yg baik dengan ane :shakehand2

KUALITAS TERBAIK, HARGA TERMURAH, dan PELAYANAN TERBAIK adalah MOTTO KAMI...TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAANNYA UNTUK BERBISNIS DENGAN KAMI

Spoiler for sedikit testimonial buat ane dari agan2 yg udah transaksi ma ane:
Quote:

Originally Posted by asemaniez (Post 351824610)
wah mantab ni si bos dyaz......
akhirnya bikin trit juga,,,

ane yakin klo harga dari bro yang satu ini sangat2 bersahabat dan berkekeluargaan...hehhee

ane pernah ambil barang sama bos ini sampe 20pcs loh,,,
semua berjalan lancar dan sukses..........!!

agan yang satu ini sangat menjunjung tinggi kepercayaan dan kepuasan pelanggan,,ane dah buktiin sendiri,,pokoknya jangan ragu beli sama agan bro yasser_dyaz..........

ente emang VERY VERY RECOMMENDED SELLER gan...!!!

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


cek kulkas ya gan,,ada :cendolbig buat agan...........

klo ada pesenan lagi ane pasti hub agan..........thax bro.............

Quote:

Originally Posted by adh13t (Post 353329316)
Testi Dari ane gan :malu:

ga banyak basa basi ane cuma mao bilang klo agan yg 1 ini di jamin recommended seller , ane kmren COD , bayangin aja jam 9 malem ntuh BB masih di anterin ke kostan ane :D barangnya di jamin mantap , si agannya ramah + asik di ajak ngobrolnya , jadi buat yg lain ga usah ragu buat deal sama agan yg 1 ini , di jamin super duper :recsel
:recsel
:recsel
+ harganya paling bersaing :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

:beer:

cek kulkas gan ijo2 meluncur :beer:

:ilovekaskus :iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by afryanoronaldo (Post 354793534)
RECOMMENDED SELLER

:recsel:recsel:recsel

janganragu buat beli di yasser_dyaz

semoga laku ganlapaknya yaa
:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus

Quote:

Originally Posted by endifatha (Post 355150755)
very recommended seller
orangnya baik n sabar bgt nanggepin semua pertanyaan
pokoknya agan dyaz oke bgt deh,,pelayanannya ramah n harga bersaing:2thumbup

neh ane kasih cendol deh buat agan :toast
jangan ragu-ragu beli sama agan yang ini,,,dijamin happy deh..

Quote:

Originally Posted by registry (Post 356128676)
sory gan baru ngasih testi sekarang :D

mangstab si agan ini ane nobatin jadi

:kiss
RECOMENDED SELLER :kiss

buat agan-agan dan aganwati yang mao belanja dari si agan ini gak usah ragu orang nya ramah banget kondisi barang yang di jual pun sesuai sama apa yang di jelasasin di trhead di jamin gak bakal kecewa dah :beer:

cek khancut yaks gan :D


Quote:

Originally Posted by aden.fata (Post 360842874)
buat agan yang satu ini, ane ucapin makasih banyak...
service memuaskan, mengerti kebutuhan konsumen, harga kaskuser banget dan yang terakhir ga berbelit-belit,pokoknya jangan ragu buat transaksi sama agan yang satu ini,


:shakehand2:2thumbup:shakehand2:2thumbup

dijamin

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

kapan-kapan kita transaksi lagi gan, tunggu orderan berikutnya..!!

:ilovekaskus:ilovekaskus

:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia

Quote:

Originally Posted by antipenghianat (Post 459397259)
Jangan ragu sama agan ini, dijamin!

:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel
:recsel:recsel



Quote:

Originally Posted by boedi_novianto (Post 467743847)
thx bro nokia e72-nya mantab recomended seller nih ajib banget


Quote:

Originally Posted by riefrest (Post 467714639)
barang msh mulus gan...over all ok, wlo molor cod tp agan ramah
:shakehand2...sebagai orang jujur ane nyatakan agan satu ini masuk dalam kategori...:recsel:recsel:recsel




:ilovekaskus :iloveindonesia :recsel :recsel :shakehand2

dewasa.pasutri 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9991973&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar