Minggu, 28 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


JUAL DVD FOREX TUTORIAL
:request:request:request:request:request
Quote:

Quote:

Permisi gan, ane mau jual DVD tentang forex dan marketiva.

Isinya video tutorial sama ebook dan software-software nya.
Lengkap dengan analisa, indikator serta file-file yg lain nya.
Dengan Video ini Anda akan diajak mengenal dan belajar bagaimana cara-cara trading. Bahkan bagi yg belum tau atau masih newbie InsyaAllah akan mengerti. Bagi agan yang malas membaca, video ini tentunya akan sangat membantu.
Total Size 1.09GB
Spoiler for isi dvd:

Spoiler for screenshot:


ini hasil ane maen kecil-kecilan gan, agan bisa dapetin lebih dari ini.

Quote:

Sekarang yang trading forex itu kebanyakan para pelajar dan mahasiswa gan. Biasa lah cari uang jajan. Tapi tidak menutup kemungkinan buat bisnis online forex juga menjanjikan gan.
Kita bisa trading forex melalui:
Laptop, Komputer PC, SmartPhone, PDA, BlackBerry dan lain nya.

Quote:

Quote:

Contact: 08987222293 (sms only)


Spoiler for harga:

DVD FOREX TUTORIAL
Rp 50.000/DVD

(harga naik 1 september 2011)
*harga promo (sampai 31 agustus 2011)
*belum termasuk ongkir

Spoiler for DVD:

Quote:



PEMBAYARAN / PAYMENT
Spoiler for pembayaran:

Bank BRI

Liberty Reserve

Transfer Pulsa
atau rekber bisa gan :)
Bisa juga COD gan, ane tinggal di daerah cirebon, kuliah di jakarta


Spoiler for pengiriman:


Quote:

Cek ONKGIR dan PENGIRIMAN



!!BONUS!!
Spoiler for bonus:
KUPON PENDAFTARAN di MARKETIVA
Quote:


Quote:

Dengan kupon ini anda bisa mendapatkan kelebihan dalam hal pelayanan.
Dapatkan juga modal $5 dari marketiva untuk trading!
Pada saat pendaftaran marketiva isi form kupon dengan kupon yang ane kasih. Persediaan kupon terbatas.
*kupon hanya bisa sekali pakai


Quote:

Quote:

Agan beli DVD = Rp 50.000 lalu agan dapat kupon dan $5 gratis (untuk yg baru daftar)
Jadi hitungan nya agan cuma bayar ongkir saja :)
Mumpung masih promo. Belum saya naikan harga DVD-nya . Jadi buruaan pesan gan..


Bukti pengiriman JNE
Spoiler for bukti pengiriman:

Quote:




:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
:Yb:Yb:YbFollow me:Yb:Yb:Yb
@ Twitter
Add Facebook

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Lagi nunggu pembeli nih..cihuuyy,,

:YbYang mau beli ayo langsung sms aja ane jarang online..thx:Yb
:) yang udah beli testi donk :)

================================================

TESTIMONIAL
Quote:

Spoiler for testi:
Quote:

Originally Posted by niezi_godseeker (Post 501649546)
TS na ramah, tepat waktu, bersedia memberi bimbingan. Packing juga lumayan bagus, kata TS lagi pesan pack yg lebih bagus. Hehehehe. Ini lagi dipelajari gan tutorial na. Makasih bgt yak. Moga abis lebaran udah siap real trading.
:recsel



Andriansyah217 28 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10310779&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar