Selasa, 30 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Multifunctional Knife merk ILID dengan model yang keren n gak pasaran :

Fungsi :
[*]Bottle opener[*]Wine bottle opener[*]Obeng minus[*]Obeng Bintang[*]Pisau[*]Gunting[*]Penghalus kuku[*]Can opener

Kondisi dan Stok :
[*]Brand new in box (BNIB)[*]Cuma ada warna Biru[*]Stok tinggal 1



Penampakan:

http://i1004.photobucket.com/al bums/af163/dumidumi/_DSC4489.jpg

http://i1004.photobucket.com/al bums/af163/dumidumi/_DSC4486.jpg
*pict diambil dari lapak tetangga tp ane jamin brg 100% msi baru, cm ngga sempet foto aja.

Harga : Rp. 65,000 (diluar ongkos kirim ke luar kota)

Prefer COD di Jakarta Barat ( TA, CL, atau CP)
Untuk Luar Kota bisa dgn JNE aja...

Mau tanya2 / for fast respone : By PM

Bagi yg transaksi dgn ane akan mendapatkan cendol +2 dari ane...Thx

unique.shop88 31 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10333338&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar