Kamis, 21 Juli 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: Jual Cepat Lemari Jati Tua 1977 3 Pintu Lokasi Karang Tengah Ciledug

Assalammualaikum



:beer: Numpang buka lapak baru gan :beer:



Quote:

  • Ini lemari punya ortu gan asli dr jepara beli pas ane lahir tahun 1977
  • Dijamin Kayu Jati Tua tanpa Campuran kayu lain
  • 3 pintu (2 pintu untuk gantungan dan 1 pintu untuk lipat)
  • Mahkota atasnya bisa di lepas kalo agan mau
  • Panjangnya 177cm Lebar 61cm dan Tingginya 180 cm
  • Dijamin kokoh gan, jati makin tua makin sip gan
  • Ane Mau lepas 7jt Boleh nego asal jangan sadis ya gan (jati tua nih)
  • Lebih Prefer langsung ambil kerumah gan ane ngga punya kendaraan
  • Lokasi ane ada di karang tengah ciledug... mau datang liat2 silahkan gan :D

Penampakannya :



Naaaahhhhh ... Sama kaya thread2 ane yang lain... ane rasa spec yang ane kasih uda jelas... kalo mau liat langsung pun ane persilahkan... mau liat doang tanpa beli juga boleh :2thumbup ... asal jangan main booked2 yang ujungnya gak jadi ya gan :cd lokasi ane ada di karang tengah ciledug dekat cbd ciledug... ane lagi BU gan jadi ane ngga pake basa basi cang cing cong natt nett nott ya gan... harga cocok barang langsung di angkut gan :2thumbup ... hubungi ane langsung gan 02141351193 tapi buat peminat serius aje ya gan kalo cuma iseng sayang pulsa gan :malu

mohawk7507 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9773099&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar