Rabu, 10 Agustus 2011

JUAL: [PRE ORDER] Sprei Liverpool FC (Kloter 3) | JUALBELI HANDUK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

:beer: Welcome Liverpudlians :beer:
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
[Pre Order] Sprei Liverpool FC
Jangan Lupa di Bookmark [ctrl+D]
Quote:

dikarenakan Kloter 1 dan Kloter 2 cukup sukses, maka saya membuat Kloter 3 buat agan agan sekalian.
silahkan memesan :D

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KLOTER 3
Sesi Pemesanan : ON
Sesi Transfer : OFF
Sesi Produksi : OFF
Sesi Pengiriman : OFF

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Penampakan ::.


Kurang lebih seperti kasur ane ini gan jadinya :malus
Spoiler for kasur ane:








Bantal Atas



Bantal Bawah







Hasil Kloter 2 gan :thumbup:
Spoiler for HASIL:
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Harga ::.
Quote:

EXTRA SINGLE (100x200) = IDR 95.000
SINGLE (120x200) = IDR 100.000
QUEEN (160x200) = IDR 125.000
KING (180x200) = IDR 130.000
SUPER KING (200x200) = IDR 135.000

*harga belum termasuk ongkir
Spoiler for berat sprei:
>Sprei Super King (200x200): -+1500 gr
>Sprei King (180x200): -+1300 gr
>Sprei Queen (160x200): -+1000 gr
>Sprei Single (120x200): -+800 gr
>Sprei Extra Single (100x200): -+800 gr

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Spesifikasi ::.
Quote:

1. Bahan sprei CVC
2. Semua tinggi sudutnya 20 cm gan, kalo mau nambah jadi 30 tambah 10000

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Persyaratan dan Tata Cara ::.
Quote:

1. Sistem ini adalah Pre Order, bukan Ready Stock.
2. Sprei ini produksi rumahan bukan bermerek.
3. Quota minimal adalah 6 buah atau 1/2 lusin.
4. Jika tidak sampai quota, tidak naik produksi.
5. Sesi Transfer akan dibuka selama 5 hari.
6. Jika sampai deadline transfer, pemesan belum mentransfer uang maka dengan berat hati pemesan itu dianggap batal memesan.

7. Selama Sesi Transfer, Sesi Pemesanan tetap ON.
8. Sesi Produksi akan dilakukan jika semua pemesan telah mentransfer uang DP minimal 50% atau LUNAS lebih baik.
9. Sesi Produksi dilakukan kurang lebih 1 minggu.
10. Jika barang telah selesai diproduksi maka akan langsung dikirim ke alamat pembeli yang sudah melunasi pembayaran.
11. Dapat COD (lokasi : di sekitar kampus UI depok dan Lebak bulus)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Form Pemesanan ::.
Quote:

id kaskus(ga wajib punya) :
nama lengkap :
alamat lengkap :
kota :
kodepos :
no hp/tlp :
nama sprei(ukuran) :
*pemesanan bisa dilakukan melalui post reply di thread ini, PM , dan SMS dengan format pemesanan seperti yg tercantum diatas
Spoiler for contoh pemesanan:
id kaskus(ga wajib punya) : icanoid
nama lengkap : muhammad ihsan
alamat lengkap : jl. pahlawan bertopeng no.11 rt07 rw 09 ciputat tangerang selatan Banten
kodepos : 13232
no hp/tlp : 085693659541
nama sprei(ukuran) :EXTRA SINGLE (100x200)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Contact Person ::.
Quote:

PM : icanoid (Klik Aja)
Ihsan : 085693659541(sms only)
Twitter : @TheRedStore_ID(Klik Aja)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Bank ::.
Quote:



nomer rekening akan di berikan via SMS dan PM jika masuk sesi transfer

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Jasa Pengiriman ::.
Quote:


JNE (reguler)
ongkos kirim bisa di cek di
http://www.jne.co.id/
pengiriman dari Tangerang Selatan


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
.:: Komentar Pembeli ::.
Spoiler for Testimoni:
Quote:

Originally Posted by AmierHussyein (Post 444572832)
gan ane mau kasih testi nih :malu

Sprei Liverpoolnya kemaren udah sampe dengan selamat :malu
Bagus spreinya sampe2 Ibu kost ane kyanya tertarik juga beliin buat anaknya :ngakak
Sebelum spreinya datang ane sering bangun tengah malam gan soalnya kepanasan :hammer
Tpi setelah spreinya dateng ane malah kesiangan bangunnya smpe jam 8 :hammer
Karena spreinya adem kali ya :thumbup

buat kaskuser lainnya jgn ragu buat beli barang sma agan 1 ini
pkoknya :recsel:recsel:recsel

sekian dari ane
jgn lupa di cek kulkasnya :malus


Quote:

Originally Posted by Just.. (Post 446373771)
LAPOR GAN

Spreinya sudah sampe dengan selamat gan, walaupun belom sempet dicoba sama ane :malus tapi ntar juli bakal dikirimin kemari gan.. dari liat fotonya pas ntuh sprei sampe rumah udh kebayang gan bisa2 kesiangan mulu pas kuliah gara2 terlalu nyenyak, mungkin gara2 adem kali ya :D makasih banyak gan, sori belom iso :Peace:

Quote:

Originally Posted by teban (Post 484591284)
Spreinya udah ane trima pake COD an,jadi kaga ada tepu2 dah sama agan yg 1 sini..
Spreinya mantabb gan!
:thumbup :thumbup :thumbup

Pokoknya kalo transaksi sama agan ini di jamin

:recsel:recsel:recsel
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Rafabke (Post 484936247)
Lapor Gan
Sprei udah ane terima tadi pagi

:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by Steve Vai (Post 484981977)
Lapor gan
Sprei brusan ane terima
Packing n spreinya bnr2 mantabbb n maknyusss
Bwt agan Ihsan aka icanoid

Quote:

Originally Posted by Anfieeld (Post 485009015)
Lapor Sprei telah sampai dengan selamat...........

Laporan selesai........:ngakak

Mantab gan ditunggu motif Liverpool yang laennya yah................

:recsel:recsel:recsel:recsel


:beer: Beli ga Beli tetap Thank You :beer:

icanoid 10 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10068408&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar